Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech News

Ini Dia Smartphone Pemenang EISA Awards

EISA (Expert Imaging and Sound Association) baru-baru ini telah menerbitkan sebuah pengumuman mengenai daftar pilihan teratas di kategori “Perangkat Seluler” atau “Mobile Devices” untuk 2018-2019. Dalam penghargaan kategori mobile devices versi EISA ini, produk menuai kesuksesan besar dalam meraihnya. Ya, dua smartphone produk Huawei masuk dalam smartphone pemenang EISA Awards ini.

Ingin tahu smartphone apa saja yang menang di “Mobile Devices” 2018-2019 versi EISA ini? Langsung simak ulasan singkatnya dibawah ini :

Huawei Honor 10

Smartphone Huawei Honor 10 sukses menangkan penghargaan sebagai The best lifestyle smartphone  EISA tahun ini. Perangkat seluler yang terpilih sebagai smartphone dengan tema gaya hidup terbaik dinilai sangat berhak memenangkan kategori ini karena memiliki desain head-turning dengan skema warna yang menakjubkan dan juga kinerja chip NPU di dalamnya yang mendorong fitur-fitur AI, seperti pengenalan adegan saat pengambilan gambar diam yang dihasilkan kameranya.

Saat ini aplikasi Instagram merupakan salah satu gaya hidup yang populer di masyarakat dan Anda tentunya akan membutuhkan selfie yang sempurna dan foto terbaik dari tempat yang pernah Anda kunjungi. Dan smartphone Huawei Honor 10 ini bisa memberikan kinerja terbaiknya dalam memaksimalkan fitur-fitur Instagram, terutama dalam pengambilan gambar untuk bisa diunggah atau posting. Maka itu, tak perlu heran bila ia masuk dalam daftar smartphone pemenang EISA Awards tahun ini.

Huawei P20 Pro

Berkat spesifikasi dan kinerja kameranya, perangkat  smartphone Huawei P20 Pro suksesmengambil penghargaan sebagai The Best Smartphone versi EISA. Ya, smartphone terbaik besutan Huawei terpili dalam kategori itu karena performa kameranya juga yang luar biasa, terutama dalam kondisi cahaya rendah, fitur paket AI yang memiliki manfaat sangat baik, spesikasi layar AMOLED yang jernih dan juga memiliki baterai besar 4.000 mAh.

Nokia 7 Plus

Perangkat seluler bernama Nokia 7 plus ini dianugerahi sebagai The Best “Consumer Smartphone”. Ia dilabeli sebagai “Smartphone Konsumen” terbaik karena dinilai memiliki spesifikasi dan harga yang paling dekat dengan para konsumen atau penggunanya. Penghargaan ini juga didapatkannya  berkat rasio harga dan kinerja yang luar biasa dengan CPU SoC SD660, RAM 4GB, penyimpanan internal 64GB, dan layar FHD + 6 inci serta OS Android 8.1 Oreo yang memastikannya memiliki kinerja yang lancar, halus dan stabil. Jadi, masih wajar bila menempatkannya dalam smartphone pemenang EISA Awards ini.

NOA Element N10

Ponsel terakhir yang sukses dalam EISA Awards ini adalah NOA Element N10, yang mendapat penghargaan sebagai  “Best buy smartphone”. Anehnya, penghargaan ini diraihnya dua  kali berturut-turut, yang mana merek NOA yang lebih rendah dari versi mainstreamnya memenangkan kategori ini setelah smartphone NOA Element H10le meraihnya tahun lalu.

 

Smartphone pemenang EISA Awards ini telah dipilih dari 53 ahli redaksi majalah di 25 negara.Kalau ingin tahu lebih lanjut, Anda dapat melihat pemenang kategori lain di situs resmi EISA.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Huawei

Jakarta, Unbox.id  – Huawei Consumer Business Group (CBG) menerima penghargaan dari European Image and Sound Association (EISA), grup berisi 55 majalah elektronik konsumer yang...

Tech News

Jakarta, unbox.id – Tahun 2018 telah berlalu, namun masih banyak hal penting yang mesti kita kenang dan diingat tentang pencapaian berbagai sisi kehidupan, terutama...

Spesifikasi & Harga

Last updated on 30 Oktober, 2018 Jakarta, unbox.id – Smartphone OnePlus 6T memang bakal meluncur pada hari Senin (29/10) besok. Namun tentang segala suatu,...

Spesifikasi & Harga

Last updated on 26 Oktober, 2018 Jakarta, unbox.id – Sebelumnya George Zhao, presiden Honor sudah mempromosikan smartphone Honor Magic 2 dengan mekanisme geser di...