Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Xiaomi Mi Pad 4 Plus, Tablet Tipis Yang Tangguh Dengan Baterai 8.620 mAh

Tidak butuh waktu lama bagi Xiaomi untuk merilis perangkat gadget terbarunya. Dan kali ini berupa tablet yang berlabel Mi Pad 4 Plus. Usai diberitakan kemarin, kini kami memiliki hal yang nyata diumumkan secara resmi tentang gambaran spesifikasi, harga maupun prediksi perfomanya. Untuk lebih jelasnya, simak saja langsung gambaran spesifikasi dan harga dari perangkat gadget Xiaomi Mi Pad 4 Plus, berikut ini :

Desain dan Tampilan

Dari segi desain, nampaknya perangkat gadget tablet terbaru besutan Xiaomi ini memang dirancang khusus dengan gaya style kekini, yakni dengan body tipis dengan tampilan layar yang jernih di kelasnya. Diketahui tablet Xiaomi Mi Pad 4 Plus adalah versi yang lebih besar dari Mi Pad 4, seperti namanya. Yang mana ia dibekali dengan layar 10,1 inchi dengan resolusi 1920 x 1200 piksel,beraspek rasio 16:10 dan desain desain sudut membulat. Desain sasis ini memang sebagian besar sama versi layar 8 inchi namun memiliki berat sekitar 485 gram.

Prosessor dan Performa

Untuk dapat mencapai perfoma yang baik dan stabil, perangkat tablet Xiaomi Mi Pad 4 Plus ini didukung oleh chipset Snapdragon 660, seperti saudaranya yang kecil. Tablet ini juga dibekali 4GB RAM LPDDR4X dan 64 atau 128GB untuk penyimpanan internal-nya. Terdapat baterai 8,620 mAh yang besar hingga memungkinkan sesi penggunaan lama di antara pengisian daya dan bisa digunakan secara maksimal sepanjang hari. Namun sayangnya, fitur pengisian cepatnya tidak begitu cepat karena menggunakan charger 5V / 2A yang disertakan hanya menghasilkan 10W dalam pengisian cepat baterainya.

Kamera

Kemudian dalam segi kamera, perangkat tablet Xiaomi Mi Pad 4 Plus ini masih meminjam settingan kamera dari Mi Pad 4 originalnya, yakni kamera utama 13MP di bagian belakang dengan fitur shot f / 2.0 dan 5MP satu di bagian depan dengan aperture f / 2.0. Namun, kameranya sudah cukup bagus dalam menghasilkan gambar yang bagus di kelasnya.

Harga

Tablet Xiaomi Mi Pad 4 Plus ini hadir hanya dalam satu varian, yakni varian WiFi + 4G LTE dan pihak Xiaomi menyediakan pilihan warna Hitam (Black) dan Emas (Gold untuk sementara ini. Mengenai harga untuk tablet terbaru besutan produsen asal China ini dapat dilihat pada situs resmi layanan pre-ordernya. Di sana  terlihat tablet seri Mi Pad 4 Plus dengan varian 64GB dihargai sekitar CNY 1,899 atau USD$ ​​276, sedangkan untuk varian 128 GB diberi harga CNY 2.099 atau sekitar USD$ ​​305. Layanan praorder untuk tablet ini sudah dimulai, namun belum ada kabar tentang kapan distribusi pemasaran globalnya terjadi.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Xiaomi baru saja mengumumkan bahwa mereka telah menghapus salah satu fitur favorit pengguna perangkat yang mereka produksi dan menjalankan HyperOS. Selain HyperOS,...

Tech Industry

Unbox.id – Xiaomi baru saja meluncurkan seri Xiaomi 14 di pasar global, dengan varian Xiaomi 14 dan Xiaomi 14 Ultra. Meski kedua ponsel tersebut...

Realme

Jakarta, Unbox.id — Realme sedang bersiap untuk meluncurkan perangkat Realme 12 5G dan Realme 12+ 5G di India pada 6 Maret. Menjelang peluncuran, perusahaan...

Artikel

Unbox.id – Selain model mobil listrik panas SU7, Xiaomi juga memperkenalkan robot anjing pintar CyberDog 2 di Mobile World Congress 2024 (MWC 2024) di...