Komparasi

Perangkat Gadget Terbaru Minggu Ini

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Jarang-jarang, tim unbox membuat artikel tentang daftar perangkat terbaru untuk setiap minggunya. Karena tidak setiap minggu perangkat gadget dirilis. Namun untuk minggu ini, awal bulan Agustus ini ada beberapa perangkat terbaru yang dirilis dan gadget ini cukup menarik untuk dipertimbangkan dalam pemasaran yang kompetitif dalam harga maupun spesifikasinya. Kita langsung saja melihat daftar perangkat gadget terbaru minggu ini dan uraian singkatnya, berikut ini;

Samsung Galaxy Tab S4

Samsung memperkenalkan produk tablet unggulan pada 2018 ini, yakni-Galaxy Tab S4. Ini mungkin didasarkan pada chipset Snapdragon 835 tahun lalu, tetapi meskipun demikian gadget Samsung Galaxy Tab S4 ini merupakan perangkat Android premium terbaik yang ditawarkan Samsung pada tahun ini, yang mana layar Super AMOLED 10,5 inci yang jernih dengan resolusi 2,560 x 1,600px menjadi keunggulannya. Tablet ini disertai stylus S Pen yang baru dan nampak premium dan juga memiliki aksesori penutup keyboard magnetik, serta pengalaman desktop DeX, hingga mendukung layar internal dan eksternal pada saat yang bersamaan.

Blackberry Evolve dan Evolve X

Blackberry tetap menunjukkan semangatnya dalam perjuangan kompetitifnya di pasar Gadget tahun ini. Ya, dengan meluncurnya smartphone Blackberry Evolve dan Evolve X, perusahaan unik ini patut diperhitungkan karena kini masuk dalam basis perangkat Android. Selain unik namanya, salah satu gadget terbaru minggu ini juga dibekali dengan layar 5,9 inci 18: 9 yang luas, dengan dukungan Snapdragon 660 SoC dengan RAM 6GB, kamera ganda dan pengisian daya nirkabel yang masuk dalam kelas menengah ke atas.

Moto Z3

Motorola dinilai cukup mengejutkan dengan gebrakan perangkat gadget terbarunya pada minggu ini, yakni Moto Z3. Ini bukan berarti hadir secara tiba-tiba. Setelah Moto Z3 dirilis, muncul kabar bahwa salah satu gadget terbaru minggu ini akan mengalami upgrade ke teknologi 5G. Dengan kata lain, Moto Z3 secara resmi adalah perangkat 5G pertama yang dapat diupgrade secara otomatis nantinya. Secara fisik, Moto Z3 ini identik dengan Moto Z3 Play, namun bagian internalnya hampir seluruhnya dari Moto Z2 Force.

Huawei Honor Note 10

Huawei mengambil konsep phablet yang cukup ekstrem dengan kehadiran produk barunya, Honor Note baru 10. Diketahui bahwa perangkat terbaru Huawei ini dibekali layar Full HD + (1080 x 2220 piksel) AMOLED berukuran 6,95 inci. Hingga perangkat Huawei Honor Note 10 ini seakan mengaburkan batas antara tablet dan smartphone. Seain itu, terdapat daleman dengan spesifikasi kelas atas, termasuk Kirin 970, lengkap dengan teknologi perangkat lunak CPU dan GPU turbo Huawei yang baru.

LG V35 ThinQ

Perangkat terbaru LG ini merupakan versi LG V35 yang diperbarui. Dengan penutup belakang keramik zirkonium, yang mencegah goresan, desain ramping dengan pilihan warna Hitam atau Putih dan dilengkapi dengan headphone Bang & Olufsen dalam paket pembeliannya. Ini memang bukan perangkat baru yang baru dirilis minggu ini, namun kami tetap memasukkannya karena memang layak dijadikan perangkat baru yang layak diperhitungkan pada minggu ini.

Itulah deretan perangkat gadget terbaru minggu ini yang dapat kami uraikan sesingkat-singkatnya di sini. Semoga bermanfaat!

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Popular

To Top