Canon

Kamera Saku Canon PowerShot SX740 HS Dengan Zoom 40x Meluncur

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Beberapa hari lalu, Canon telah meluncurkan kamera saku PowerShot SX740 HS yang telah diperbaharui . Ya, kamera Canon PowerShot SX740 HS berukuran sangat compact ini resmi meluncur dan segera tersedia di pasaran. Kamera Canon versi terbaru ini lebih ditujukan untuk pengguna biasa serta vlogger yang menginginkan sesuatu yang ringkas dan mudah digunakan untuk mengambil foto dan video cepat dengan hasil yang terlihat sedikit lebih baik dari apa yang Anda dapatkan dari kamera smartphone Anda. Kenapa demikian? Hal ini terlihat dari beberapa spesifikasi yang diperbaruinya. Mari kita lihat beberapa spesifikasi tersebut!

Spesifikasi Kamera Canon PowerShot SX740 HS

Kamera saku Canon seri terbaru SX740 HS ini memiliki sensor 20,3MP dan lensa setara 24-960mm yang memberikan kemampuan zoom optik 40x. Ini lebih dari cukup untuk sebagian besar pengguna dan terutama mengesankan untuk sebuah kamera saku yang kecil.

Selain itu juga, kamera saku Canon PowerShot SX740 HS ini dapat merekam video dengan kualiats 4K, yang membuatnya menjadi yang pertama dalam seri PowerShot dari Canon untuk melakukannya.

Yang lebih menarik adalah bahwa seri Canon SX740 HS ini menyertakan prosesor gambar DIGIC 8 terbaru dari Canon, sehingga memungkinkan perekaman video beresolusi tinggi serta pengambilan gambar yang berkelanjutan hingga 7,4fps. Kamera saku kecil ini juga memiliki LCD 3,0 inci yang berputar 180 derajat serta didukung dengan konektivitas Wi-Fi dan Bluetooth. Sehingga kamera saku yang kecil ini bisa menjadi kamera yang bagus bagi mereka yang ingin cepat mengambil beberapa video dan foto lalu dengan cepat segera mentransfernya ke ponsel mereka untuk dibagikan.

Ketersedian dan Harga

Untuk harga, kamera saku Canon PowerShot SX740 HS dibanderol USD$ 399,99 dan akan tersedia dalam dua pilihan warna, Hitam dan Perak pada akhir Agustus ini di Amerika Serikat dan disusul dengan beberapa negara lainnya.

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Popular

To Top