Tech Industry

Jung Electric Resmi, Hadirkan Home Automation Kelas Dunia

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Nama Jung Electric memang masih terasa asing di telinga beberapa dari kita, namun perusahaan home living asal Jerman ini sesungguhnya sudah berdiri lebih dari seratus tahun dan hadir di Tanah Air semenjak tahun 1984. Hari ini, Kamis (2/8) Jung Electric kembali lebih kuat menegaskan eksistensinya di Indonesia dengan meresmikan kantor perwakilannya.

Mengikuti perkembangan jaman yang kini segala sesuatunya terhubung, PT Jung Electric menyiapkan line up produk terbaru home living yang di dalamnya memiliki nafas teknologi. Herman Wibowo selaku General Manager PT Jung Electric Indonesia menyampaikan “Jung Electric selalu berusaha menghadirkan produk yang tidak hanya berkualitas tinggi tapi juga memiliki desain yang bold. Hal ini semata-mata dilakukan agar konsumen dapat merasakan kenyamanan di dalam rumah.

Tak hanya saklar, pegangan pintu, bel rumah yang didesain apik, Jung Electric juga memiliki jajaran beragam produk pintar guna membangun smart home masa kini. “Teknologi kami mendukung sistem automation yang matang dan stabil seperti KNX smart home dan LB Management yang tentunya mampu memberikan kenyamanan, keindahan dan kepraktisan dalam rumah menjadi satu,” sambung Herman.

KNX smart home nantinya dapat menjadi server penghubung di mana kita dapat mengendalikan seluruh produk pintar dari Jung . Di dalamnya, kita dapat mengendalikan sistem keamanan rumah, AC, pemutar musik, buka tutup tirai rumah, pencahayaan lampu rumah dan masih banyak lagi. Semuanya dapat dikendalikan hanya menggunakan smartphone, entah itu berbasis iOS, Android atau bahkan PC.

Tak hanya dapat dikendalikan dari dalam rumah dan area rumah lewat koneksi WiFi, seluruh perangkat pintar Jung Electric yang terhubung dengan KNX smart home di rumah dapat juga dikendalikan dari jarak jauh dari belahan dunia manapun dengan IP khusus yang diterbitkan oleh penyedia layanan internet.

Produk Jung Electric akan menyasar ke pasar premium, tentu saja karena kualitas produk yang sesuai, tapi line up produk Jung tidak juga menutup mata untuk pasar middle-low dengan harga minimal produk hanya sekitar Rp 80 ribuan saja.

“Indonesia adalah pasar yang penting bagi Jung Electric, maka dari itu kami berusaha untuk memberikan pelayanan lewat produk-produk terbaik kami,” tutup Herman.

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Popular

To Top