Connect with us

Hi, what are you looking for?

Acer

Acer Chromebook Tab 10 | BRINGING CLASSROOMS TO LIFE

Last updated on 17 Oktober, 2018

Baru – baru ini Acer mengeluarkan produk terbarunya dengan andalan khas yang mereka punya. Memungkinkan sekali jika produk ini adalah ekspetasi dari setiap pengguna merek acer. Oleh karena itu Acer mengelola Ekspektasi Dengan kombinasi dukungan terencana untuk Google Ekspedisi AR2 dan administrasi yang mudah, mahasiswa dan staf memiliki pengalaman yang lebih baik. Selain itu asus sedang mengembangkaan kesempurnaan untuk semua produk yang akan mereka rilis selanjutnya sejumlah fitur teknologi bergabung untuk menjadikannya tablet canggih yang luar biasa.

Baca Juga  – HP Spectre X360

Acer Chromebook Tab 10

Itulah yang nama yang diberikan acer untuk produk yang satu ini. Acer Chromebook Tab 10 design-nya pun sangat sempurna. Mengapa? Chromebook Tab menghadirkan kualitas gambar garis teratas dalam resolusi QXGA 2048×1536 yang memukau.

Acer Chromebook Tab 10 pun mempunyai kontrol yang cepat dan akurat, dan pengalaman menulis alami, pena teknologi Wacom® menyediakan kegunaan yang tak tertandingi.

Produktivitas Sepanjang Hari Dengan masa pakai baterai hingga 9-jam1, perangkat Anda dirancang untuk tetap berada di sisi Anda sepanjang hari.


Features

Tetap Produktif Jangan lupakan perangkat lunak favorit Anda dengan pindah ke Chrome OS. Unduh Microsoft Office, Kindle Cloud Reader, dan banyak lagi dari Google Play.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id — Acer kali ini meluncurkan produk laptop gaming terbaru, Predator Helios Neo 16 (PHN16-72) di pasar Tanah Air. Perangkat dengan segmentasi gaming...

Acer

Jakarta, Unbox.id – Raksasa teknologi Taiwan, Acer pertama kali mengumumkan Predator Triton 16 di CES 2023 pada bulan Januari tahun ini. Saat ini, perusahaan...

Acer

Unbox.id – Laptop Acer seringkali menjadi salah satu pilihan ketika konsumen berniat membeli laptop baru karena selain spesifikasinya yang bagus, harga laptop Acer juga...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Acer memantapkan lini laptop gaming Helios-nya dengan memperkenalkan Acer Predator Helios 16. Menilik ukurannya, laptop ini sempat hits sebelum peluncurannya di Indonesia...