Connect with us

Hi, what are you looking for?

HP

HP Spectre X360 | Mahakarya Yang Memepesona

Last updated on 17 Oktober, 2018

Pada tahun 2016 kemarin publik telah digegerkan oleh mahakarya yang mempesona dari brand laptop ternama didunia yakni HP . Brand yang satu ini mengeluarkan produk terbarunya 2016 lalu yang sangat tipis yang bisa kita sebut dengan  HP Spectre X360 . HP Spectre dibuat sedemikian rupa untuk menarik perhatian.

Desain

Jika ingin melihat desain dari  HP Spectre X360 kalian pasti akan dibuat terkejut oleh desain yang mewah dari produk HP yang satu ini. Karena HP Spectre X360 dipahat dari satu blok aluminium dengan menggunakan proses komputer yang presisi, desain yang dipahat pada Spectre x360 yang baru mengesankan pada setiap milimeter saat bekerja – meninggalkan Anda dengan pembangkit tenaga yang ramping, dan ringan. Selain itu laptop ini juga di buat tipis dan ringan dengan tebal 13.6 mm , diagonal 13.3” , dan berat 1.3 kg2.  

Kekuatan

Kekuatan menajubkan dan daya tahan yang luar biasa. Memberikan makna baru mengenai fungsi sebuah laptop dengan baterai yang tahan lama dan performa yang mutakhir. Selain itu laptop ini juga memakai PROCESSOR 8TH GENERATION INTEL® CORE yang akan meningkatkan performa dengan sistem yang responsif dan lancar, dengan waktu tunggu cepat yang memberikan pengalaman menggunakan PC yang mengesankan.

Kapasitas penyimpanan data besar tersedia dengan kapasitas penyimpanan hingga 1TB, PCIe- kecepatan penyimpanan data hingga 17x lebih cepat dibandingkan hard drive 5400-rpm tradisional.

Baterai tahan lama nikmati hari anda tanpa khawatir tentang pengisian ulang. Dengan daya tahan baterai Fast Charge hingga 16 jam, Anda dapat bekerja, melihat lebih banyak, dan menghabiskan lebih banyak waktu Anda yang sama sekali tidak terbagi. 16 jam hingga 16 jam 45 menit Windows 10/MM145.

DISPLAY

Laptop ini pun mempunyai display yang sangat istimewa dan indra anda bisa ditingkatkan dengan display hingga delapan juta pixel. Mengapa istimewa ? karena HP Spectre X360 mempunyai 4K MICRO-EDGE DISPLAY9,10 Display hingga 8.2 juta pixel dan resolusi 3840×2160, HP Spectre x360 memberikan tampilan berkualitas tinggi yang terlihat begitu nyata. Tampilan bezel yang nyaris tak terlihat merevolusi layar yang lebih besar untuk muat ke dalam bingkai yang lebih kecil. Selain itu HP Spectre X360 juga menggunakan gorilla glass NBT.

Baca Juga  – ACER CHROMEBOOK TAB 10

HARGA

Bicara soal harga yang diajukan oleh HP sendiri sangat seimbang kok dengan keistimewaan HP Spectre X360. Dijual kisaran Rp. 18.500.000 – 22.500.000 anda sudah mendapat laptop dengan fitur memory hingga 16GB LP DDR3 , Sensor temperatur pada laptop , Backlit keyboard , Finger print , touch screen ,  Kamera HP wide vision FHD IR, HP Fast Charger.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech News

Unbox.id – Penggunaan kecerdasan buatan (AI) adalah solusi yang memenuhi berbagai kebutuhan. Penggunaan AI juga meluas ke banyak bidang kehidupan dan memfasilitasi banyak aktivitas,...

Acer

Jakarta, Unbox.id — Acer kali ini meluncurkan produk laptop gaming terbaru, Predator Helios Neo 16 (PHN16-72) di pasar Tanah Air. Perangkat dengan segmentasi gaming...

Tech Industry

Jakarta, Unbox.id — Samsung baru-baru ini memperkenalkan seri Galaxy Book 4 secara global, tetapi tampaknya ada pengungkapan menarik lainnya yang akan segera terjadi. Laptop...

Artikel

Jakarta, Unbox.id — Apple saat ini kabarnya tengah mencoba menjajaki pasar perangkat lipat dengan pendekatan yang cukup unik. Menurut analis Ming-Chi Kuo, perusahaan itu...