Komparasi

Kalahkan iPhone 8 Plus, Ini Hasil DxOMark Kamera OnePlus 6

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

DxO labs sekali lagi telah mengetes kamera pada beberapa smartphone. Dan baru-baru ini mereka mengetes kamera pada  smartphone OnePlus 6, yang spesifikasinya bisa disejajarkan dengan Samsung Galaxy Note 8 dan iPhone 8. Hasil DxOMark kamera OnePlus 6 yang didapat cukup mengejutkan karena kamera pada OnePlus rupanya memiliki keunggulan tersendiri.

Ya, hasil DxOMark kamera OnePlus 6 memiliki hasil yang cukup positif, yakni memiliki skor yang lebih tinggi daripada Samsung Galaxy Note 8 dan kedua model dari smartphone besutan Apple, yakni  iPhone 8 dan iPhone 8 Plus. Skor hasil yang tidak buruk bagi ponsel bernilai € 520, kan?

Meskipun begitu, OnePlus 6 masih memiliki titik lemah pada fitur kameranya, dan itu adalah rekaman video- nya. Ya, hasil DxOMark kamera OnePlus 6 ini mencetak nilai 100 poin untuk fotografi, tetapi hanya 87 untuk fitur rekaman video-nya. Namun, hasil rekaman video itu menempatkannya di depan smartphone Google Pixel 2 untuk skor pengambilan gambar diam. Berikut gambaran hasilnya;

OnePlus 6 secara terhormat mendapatkan skor 96 dari DxOMark, mengalahkan iPhone 8 Plus

Kamera diam OnePlus 6 diberikan hasil tinggi pada kinerja autofocus yang cepat dan akurat-nya, serta kinerja eksposur andalnya dan warna yang lebih hidup, dan juga ditambah kinerja yang solid dari fitur LED flash-nya. Memang masih ada beberapa noise hadir di area gambar diam yang hasilkannya dan kamera terkadang kehilangan detail halus bidikannya, namun masih dinilai terbilang bagus untuk smartphone kelas menengah ke atas ini..

Kamera video yang dimiliki OnePlus 6 ini juga masih ternilai memiliki autofokus yang cepat, namun memiliki stabilisasi yang efisien dan tingkat kebisingan yang rendah. Namun, hal itu terjadi bila penggunanya melakukan jumlah bidikan banyak yang cepat dan konsisten.

Tentang ulasan lengkap hasil uji kamera smartphone OnePlus 6 ini, Anda dapat melihatnya langsung di situs web DxO Labs. Itulah laporan singkat kami tentang hasil DxOMark kamera OnePlus 6 ini.

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Popular

To Top