Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kamera

Ini Kamera Remake Sony RX100 V Dengan Prosesor Baru. Harganya?

Ada kabar terbaru tentang Kamera Sony. Rupanya telah didapat kabar bahwa Sony secara diam-diam telah memperbarui kamera RX100 V yang diluncurkan tahun lalu. Model baru atau remake kamera tahun lalu ini memang masih disebut RX100 V dan tampak sama saja.

Tetapi jika Anda mempehatikannya, model terbaru ini menggunakan label nomor DSC-RX100M5A dan tentunya memiliki kinerja yang berbeda pula. Jadi, kamera remake Sony RX100 V  yang baru ini bakal segera menggantikan model lama di situs web perusahaan Sony.

Prosesor yang digunakan

Kamera Sony RX100 V model baru ini tentunya akan memiliki perbedaan tersendiri dari sisi spesifikasi, terutama [prosesor dan kinerjanya. Ya, kamera model baru hasil remake Sony ini  menyertakan prosesor BIONZ X yang lebih cepat dari kamera Sony RX100 VI yang baru. Ini tentunya akan lebih memiliki kemampuan dalam meningkatkan pengaturan Eye AF dan buffer yang sekarang ini telah mencatat 233 frame, bukan 150 untuk pengambilan gambar secara terus menerus. Peningkatan kinerja yang ditawarkan kamera remake Sony ini akan lebih memungkinkan penggunanya dalam mendapatkan latensi yang berkurang di EVF dan aspek lain dari UI.

Akankah model baru ini memiliki kemampuan gambar yang lebih tajam dari Sony RX10 v yang lama?

Selain itu, kamera Sony RX100 V model baru dengan prosesor yang lebih cepat ini memiliki sistem menu baru dari model yang lebih baru dengan fitur ‘My Menu atau Menu Saya’ secara khusus. Dan terdapat benjolan di bagian tengah yang layak untuk model ini hingga membuatnya lebih menarik. Lalu berapakah harganya?

Harga

Sisa dari perubahannya sebagian pada kamera ini dinilai sebanding dengan harganya, yaitu sekitar USD$ 999,99. Model baru kamera Sony RX100 V ini baru hanya tersedia untuk pasar Amerika Serikat.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Kamera

Unbox.id – Sony Electronics telah bermitra dengan Associated Press (AP) untuk menguji teknologi autentikasi kamera guna membuktikan keaslian foto. Pengujian putaran kedua untuk teknologi...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Sony baru saja meluncurkan dua kamera barunya di Indonesia, Alpha 7C II dan Alpha 7CR, serta menambahkan kedua kamera tersebut ke dalam...

Hardware

Unbox.id – Sony Corporation adalah perusahaan teknologi global yang terkenal dengan berbagai produk inovatif mereka di berbagai sektor. Dari hiburan hingga elektronik konsumen, Sony...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Samsung telah resmi meluncurkan smartphone terbarunya untuk seri Galaxy M, yaitu Galaxy M14 5G. Sama seperti pendahulunya, smartphone ini dibekali baterai besar....