Kamera

Ini Kamera Remake Sony RX100 V Dengan Prosesor Baru. Harganya?

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Ada kabar terbaru tentang Kamera Sony. Rupanya telah didapat kabar bahwa Sony secara diam-diam telah memperbarui kamera RX100 V yang diluncurkan tahun lalu. Model baru atau remake kamera tahun lalu ini memang masih disebut RX100 V dan tampak sama saja.

Tetapi jika Anda mempehatikannya, model terbaru ini menggunakan label nomor DSC-RX100M5A dan tentunya memiliki kinerja yang berbeda pula. Jadi, kamera remake Sony RX100 V  yang baru ini bakal segera menggantikan model lama di situs web perusahaan Sony.

Prosesor yang digunakan

Kamera Sony RX100 V model baru ini tentunya akan memiliki perbedaan tersendiri dari sisi spesifikasi, terutama [prosesor dan kinerjanya. Ya, kamera model baru hasil remake Sony ini  menyertakan prosesor BIONZ X yang lebih cepat dari kamera Sony RX100 VI yang baru. Ini tentunya akan lebih memiliki kemampuan dalam meningkatkan pengaturan Eye AF dan buffer yang sekarang ini telah mencatat 233 frame, bukan 150 untuk pengambilan gambar secara terus menerus. Peningkatan kinerja yang ditawarkan kamera remake Sony ini akan lebih memungkinkan penggunanya dalam mendapatkan latensi yang berkurang di EVF dan aspek lain dari UI.

Akankah model baru ini memiliki kemampuan gambar yang lebih tajam dari Sony RX10 v yang lama?

Selain itu, kamera Sony RX100 V model baru dengan prosesor yang lebih cepat ini memiliki sistem menu baru dari model yang lebih baru dengan fitur ‘My Menu atau Menu Saya’ secara khusus. Dan terdapat benjolan di bagian tengah yang layak untuk model ini hingga membuatnya lebih menarik. Lalu berapakah harganya?

Harga

Sisa dari perubahannya sebagian pada kamera ini dinilai sebanding dengan harganya, yaitu sekitar USD$ 999,99. Model baru kamera Sony RX100 V ini baru hanya tersedia untuk pasar Amerika Serikat.

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Popular

To Top