Oppo

Tiba Di Pasar Asia, Ini Foto Daleman Oppo Find X

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Setelah hangat dalam pembicaraannya dalam beberapa bulan terakhir ini, akhirnya smartphone terbaru Oppo , yakni yang berlabel Find X meluncur resmi di pasar China tanggal 29 Juni kemarin. Smartphone Oppo Find X ini langsung sukses mencuri perhatian pasar gadget China spesifikasi dan model baru dalemannya. Diketahui hanya dijual di China untuk saat ini, jadi tak heran baru analis asal China yang melakukan pembongkaran resmi terhadap perangkat terbaru Oppo ini. Berikut gambaran atau foto pembongkaran yang dishare;

Foto Daleman Smartphone Oppo Find X

Oppo Find X memainkan kekuatannya tersendiri, yakni adanya mekanisme bermotor untuk kameranya dan memiliki sistem pendingin yang sangat baik. Berikut ini tampilan yang lebih baik pada aksi pop-up tanpa cover belakang menghalangi.

Seperti yang Anda lihat, ini mirip dengan VIVO NEX S dan menggunakan sistem aktuator linier. Anda dapat melihat motornya berwarna kuning dan rel panduan berwarna merah. Hijau adalah kabel pita yang menghubungkan kamera, pemindai wajah 3D, dan komponen lainnya ke seluruh telepon (ada beberapa kabel coax juga, mungkin ke antena).

Dan ini tampilan lain. Sekrup mengubah putaran motor listrik menjadi gerakan linier. Tetapi kami tidak melihat sumbernya di sini, di VIVO NEX mereka berfungsi membantu melindungi mekanisme sistem jika terdesak.

Bagaimanapun, lihat berapa banyak volume internal yang diambil oleh mekanisme yang mirip ini. Namun karena menyesuaikan baterai 3.730 mAh, dan alat yang sedikit lebih tinggi, maka kinerja sistem, perangkat Oppo Find X lebih baik dari VIVO NEX.

Spesifikasi

Ini adalah perangkat smartphone dengan kekuatan chipset Snapdragon 845, 8 GB RAM dan 128 GB penyimpanan serta chip pengisian cepat 20W VOOC. Bahkan ada versi dengan memori 256 GB. Semua chip ini dikelilingi oleh penyebar panas logam, yang memberi mereka ruang bernapas secara termal alias tidak cepat panas.

Daftar Negara Lain yang Segera Menghadirkan Oppo Find X

Setelah sukses di pasaran China, Oppo kini melenggang ke pasar benua asia lainnya, seperti Filipina dan India. Ya, Oppo telah membuka layanan Pre-Order untuk Oppo Find X di Filipina dari 5 Juli hingga 1 Agustus dengan banderol uang muka sebesar PHP 5000 (€ 80) hingga barang tiba ke pemesan. Di China smartphone ini dihargai sebesar CNY 4.999, namun diluar negeri bisa lebih tinggi dan ini mungkin dikarenakan terkena biaya pajak Bea Cukai.

Selain itu, smartphone terbaru Oppo ini juga telah dikonfirmasi akan segera diluncurkan di Inggris, Italia, Spanyol, Prancis dan Belanda yang ditaksir dengan harga sekitar antara 875 – 999 Dollar Amerika. Sedang benua Asia lainnya baru Filipina dan India, yakni layanan preorder untuk Filipina mulai 5 juli hingga 1 Agustus sedang India baru hari ini layanan pre-ordernya dan kini ada di pasarannya dari tanggal 12 Juli kemarin. Lalu kapan Oppo Find X akan masuk pasar Indonesia? Mungkin dalam waktu dekat ini juga. Kita tunggu saja, guys!

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Popular

To Top