Hardware

Bocor Bocor, Xperia XZ3 akan Hadirkan 4 Kamera

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Sony memang terlambat dalam menghadirkan smartphone berkamera gandanya. Tercatat disaat vendor lain sudah memulainya secara masal 2 tahun yang lalu, Sony baru menghadirkannya tahun ini lewat Xperia Z2 Premium. Mengejar ketinggalan, Sony baru saja dikabarkan akan menambahkan 1 buah sensor kamera lagi pada smartphone jagoan selanjutnya, Xperia XZ3.

Total empat kamera memiliki pengaturan seperti Huawei Nova 2i, di mana dua sensor terpasang di masing-masing sisi, depan dan belakang. Walau ini masih rumor, tapi banyak yang meyakini jika Xperia XZ3 akan hadir dalam waktu dekat, lebih tepatnya dalam ajang IFA 2018 di Berlin tahun ini.

Bagaimanapun, foto yang bocor menunjukkan kamera ganda di bagian belakang dan susunan ganda lainnya di bagian depan. Sayangnya, kami belum mendapat informasi lebih lanjut terkait spesifikasi detail empat kamera tersebut. Tapi jika kita melihat dari gambar, tampak sensor yang digunakan masih mirip dengan Xperia XZ2 Premium.

Tentu saja, foto ini bisa saja tidak benar di mana modul tersebut bukan milik Xperia XZ3, tapi menurut media Jepang, informasi yang kita bahas kali ini adalah sebuah kebocoran dari sumber yang bisa dipercaya.

Terlebih lagi, memang bocoran tersebut sejalan dengan bocoran-bocoran lainnya dan saling menguatkan anggapan bahwa benar adanya jika Xperia XZ3 akan hadir dengan empat kamera. Penasaran? Mari kita tunggu saja kabar selanjutnya, tetap di Unbox.id.

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Popular

To Top