Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hardware

Bocor Bocor, Xperia XZ3 akan Hadirkan 4 Kamera

Last updated on 17 Juli, 2018

Sony memang terlambat dalam menghadirkan smartphone berkamera gandanya. Tercatat disaat vendor lain sudah memulainya secara masal 2 tahun yang lalu, Sony baru menghadirkannya tahun ini lewat Xperia Z2 Premium. Mengejar ketinggalan, Sony baru saja dikabarkan akan menambahkan 1 buah sensor kamera lagi pada smartphone jagoan selanjutnya, Xperia XZ3.

Total empat kamera memiliki pengaturan seperti Huawei Nova 2i, di mana dua sensor terpasang di masing-masing sisi, depan dan belakang. Walau ini masih rumor, tapi banyak yang meyakini jika Xperia XZ3 akan hadir dalam waktu dekat, lebih tepatnya dalam ajang IFA 2018 di Berlin tahun ini.

Bagaimanapun, foto yang bocor menunjukkan kamera ganda di bagian belakang dan susunan ganda lainnya di bagian depan. Sayangnya, kami belum mendapat informasi lebih lanjut terkait spesifikasi detail empat kamera tersebut. Tapi jika kita melihat dari gambar, tampak sensor yang digunakan masih mirip dengan Xperia XZ2 Premium.

Tentu saja, foto ini bisa saja tidak benar di mana modul tersebut bukan milik Xperia XZ3, tapi menurut media Jepang, informasi yang kita bahas kali ini adalah sebuah kebocoran dari sumber yang bisa dipercaya.

Terlebih lagi, memang bocoran tersebut sejalan dengan bocoran-bocoran lainnya dan saling menguatkan anggapan bahwa benar adanya jika Xperia XZ3 akan hadir dengan empat kamera. Penasaran? Mari kita tunggu saja kabar selanjutnya, tetap di Unbox.id.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Samsung telah resmi meluncurkan smartphone terbarunya untuk seri Galaxy M, yaitu Galaxy M14 5G. Sama seperti pendahulunya, smartphone ini dibekali baterai besar....

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Samsung telah resmi meluncurkan smartphone mid-range seri A terbarunya untuk pasar Indonesia, yaitu Galaxy A34 5G dan Galaxy A54 5G. Setelah bocoran...

Handphone & Tablet

Unbox.id – Riset terbaru menunjukkan bahwa Samsung tetap menjadi salah satu produsen smartphone papan atas di Indonesia. Hal ini tak lepas dari teknologi mutakhir...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Pilihan smartphone mid-range semakin menarik dengan perangkat baru dari realme. Sebagai brand smartphone yang berhasil menjadi TOP 5 di pasar global (berdasarkan...