Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apps & Games

Ikut Pasar, Fluxr Hadirkan Layanan Live Streaming Esports

Mobile game kini tengah mendominasi dunia, dengan pendapatan yang diproyeksi akan melebihi USD 7 miliar tahun 2019 di Asia Tenggara. Di Indonesia sendiri, pendapatan game mobile diproyeksi akan mencapai USD 504 juta tahun ini. Melihat hal ini, aplikasi jejaring social LiveMe menghadirkan platform khusus live streaming game mobile dengan nama Fluxr.

Sebagai negara yang terus mengalami lonjakan dalam jumlah unduhan aplikasi game mobile, juga digabungkan dengan daya beli konsumen yang tinggi untuk game mobile, Indonesia adalah Negara yang sangat berpotensi untuk berkembangnya industry gaming.

Fluxr, platform yang baru diluncurkan ini akan meningkatkan pengalaman bermain dengan fitur interaktif pengguna yang inovatif. Bersamaan dengan peluncurannya, Fluxr juga berkolaborasi bersama PUBG Mobile dari Tencent untuk memulai siaran kampanye perekrutan dan eSports di pagelaran VidCon, Amerika Utara.

Kemitraan strategis Fluxr dan Tencent diyakini akan menyediakan platform dan layanan untuk menghubungkan gamer, streamer, dan produsen game di seluruh dunia.

Didedikasikan untuk meningkatkan pengalaman gamer di kawasan Asia Tenggara, dengan fitur interaktif pengguna yang inovatif, Fluxr mampu menghadirkan live streaming berkualitas tinggi, konten game yang kaya, dan komunitas permainan interaktif dan imersif. Pada platform ini, pengguna dapat menonton live streaming game populer seperti PUBG MOBILE, Fortnite, Rules of Survival, Arena of Valor, League of Legends, Minecraft, CSGO, GTA5, DOTA2, Call of Duty, Clash Royale, dan masih banyak lagi.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Crypto

Jakarta, Unbox.id – NFT milik Ant Group dan Tencent telah berjanji untuk melakukan pembaruan ke para penggunanya. Sementara pihak WeChat telah menghapus beberapa akun...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Kita perlu mengakui jika saat ini sedang berada di masa serba digital. Banyak orang yang lebih memilih membuat acara atau kegiatan...

Artikel

Last updated on 14 Agustus, 2018 Seperti kita tahu PUBG MOBILE yang dikembangkan oleh Tencent Games dan PUBG Corp yang diadaptasi dari PlayerUnknown’s Battlegrounds,...

Apps & Games

Last updated on 29 Juni, 2018 Pada acara yang bertajuk BIGO Special Night, Journey To Victory yang digelar BIGO, perusahaan induk dari BIGO LIVE,...