Apps & Games

Ikut Pasar, Fluxr Hadirkan Layanan Live Streaming Esports

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Mobile game kini tengah mendominasi dunia, dengan pendapatan yang diproyeksi akan melebihi USD 7 miliar tahun 2019 di Asia Tenggara. Di Indonesia sendiri, pendapatan game mobile diproyeksi akan mencapai USD 504 juta tahun ini. Melihat hal ini, aplikasi jejaring social LiveMe menghadirkan platform khusus live streaming game mobile dengan nama Fluxr.

Sebagai negara yang terus mengalami lonjakan dalam jumlah unduhan aplikasi game mobile, juga digabungkan dengan daya beli konsumen yang tinggi untuk game mobile, Indonesia adalah Negara yang sangat berpotensi untuk berkembangnya industry gaming.

Fluxr, platform yang baru diluncurkan ini akan meningkatkan pengalaman bermain dengan fitur interaktif pengguna yang inovatif. Bersamaan dengan peluncurannya, Fluxr juga berkolaborasi bersama PUBG Mobile dari Tencent untuk memulai siaran kampanye perekrutan dan eSports di pagelaran VidCon, Amerika Utara.

Kemitraan strategis Fluxr dan Tencent diyakini akan menyediakan platform dan layanan untuk menghubungkan gamer, streamer, dan produsen game di seluruh dunia.

Didedikasikan untuk meningkatkan pengalaman gamer di kawasan Asia Tenggara, dengan fitur interaktif pengguna yang inovatif, Fluxr mampu menghadirkan live streaming berkualitas tinggi, konten game yang kaya, dan komunitas permainan interaktif dan imersif. Pada platform ini, pengguna dapat menonton live streaming game populer seperti PUBG MOBILE, Fortnite, Rules of Survival, Arena of Valor, League of Legends, Minecraft, CSGO, GTA5, DOTA2, Call of Duty, Clash Royale, dan masih banyak lagi.

 

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Popular

To Top