Connect with us

Hi, what are you looking for?

Huawei

Siap Luncur, Ini Bocoran Spesifikasi dan Harga Huawei Honor 7S

Produsen asal China, Huawei masih akan terus mengepakkan sayapnya di dunia smartphone. Kali ini produsen tersebut dikabarkan segera meluncurkan smartphone terbarunya untuk kelas menengah atau Entry Level. Kabar yang bersumber dari TENAA ini, menyebutkan bahwa smartphone Honor yang siap meluncur memiliki nomor model, DUA-AL00 dan DUA-TL00. Hal ini diyakini sebagai Huawei Honor 7S, sebuah perangkat entry-level mendatang yang rumornya hadir dalam dua varian.

Foto dan Spesifikasi

Huawei Honor 7S Gold

Selain memberikan foto-foto perangkat Huawei Honor 7S, TENAA juga memberikan gambaran akan spesifikasinya. Ya, Kabar ini berlanjut dengan memberikan sebagian besar spesifikasi perangkat terbaru Huawei yang akan datang tersebut.  Perangkat gadget ini akan memiliki layar berukuran 5,45 inci dengan panel kaca melengkung 2.5D yang menampilkan resolusi 720 x 1440 piksel dengan rasio aspek 18: 9.

Disisi lain, model Honor 7S ini memiliki bodi 146,5 x 70,9 x 8,3 mm dengan berat 142 gram yang dibekali juga dengan kamera depan 5MP dan sensor tunggal di bagian belakangnya dengan resolusi 13MP serta disertai dengan lampu kilat LED dan memiliki kemampuan merekam video 1080p.

Huawei Honor 7S Blue

Untuk bagian dalemannya, perangkat ini didukung oleh MediaTek’s MT6739 SoC menjalankan 4x Cortex-A53 core 1,5 GHz dan chip grafis PowerVR GE8100 serta RAM 2GB RAM dan 16GB untuk  penyimpanan internal dengan dukungan microSD untuk memperluasnya. Lalu ada OS Android 8.1 Oreo yang bakal tertanam pada perangkat Entry Level terbaru Huawei ini, disamping fitur-fitur Accelerometer, proximity, ambient sensor standar, hotspot Wi-Fi, Bluetooth 4.2 dan juga baterai berdaya 2.920 mAh.

Harga

Berdasarkan laporan awal TENAA, smartphone Huawei Honor 7S ini diperkirakan dibanderol sekitar USD$ 135 dan tersedia dalam warna Hitam, Biru dan Emas.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Aliansi Industri Video Ultra-HD Dunia baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka telah menyetujui proyek bertajuk “Gambar Diam Rentang Dinamis Tinggi (HDR) Bagian 2:...

Tech Industry

Jakarta, Unbox.id — Huawei baru-baru ini meluncurkan paten untuk fitur sensor “sidik jari ultrasonik” terbaru buatan mereka. Menurut beberapa sumber, fitur ini memiliki potensi...

Huawei

Jakarta, Unbox.id — Huawei akan memperluas seri Nova 12 dengan memperkenalkan model baru, Huawei Nova 12i. Seri yang pertama kali meluncur di China tahun...

Huawei

Jakarta, Unbox.id — Menurut laporan terbaru dari berbagai sumber, Huawei kabarnya sedang berupaya memperkenalkan perangkat penyimpanan data canggih miliknya. Perangkat penyimpanan canggih tersebut adalah...