Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hardware

Hikvision Luncurkan Lini Produk Intelligent Storage Terbaru

Last updated on 16 November, 2018

Demi memenuhi permintaan pasar akan kebutuhan kapasitas arsip data, Hikvision selaku perusahaan hardware terkemuka meluncurkan berbagai produk inovasi di dalam lini produk Intelligent Storage terbaru mereka. Lini produk ini dipersembahkan bagi para pekerja kreatif bermobilitas tinggi yang tengah mencari solusi arsip data praktis sesuai dengan kebutuhan mereka sehari-hari.

Di era digital saat ini, data memegang peranan yang vital untuk banyak aktivitas bisnis dan pekerjaan manusia. Bagi perusahaan, data merupakan komoditas paling bernilai yang bisa memberikan manfaat luar biasa bagi kemajuan bisnis mereka. Di lain pihak, keberadaan data juga menjadi aset berharga bagi para pekerja kreatif untuk menyimpan serta menampilkan karya-karyanya. Seiring dengan terus bertambahnya ragam dan jumlah data setiap harinya, kebutuhan akan kapasitas penyimpanan data pun semakin meningkat.

Di dalam lini produk terbarunya, Hikvision memperkenalkan Portable SSD, sebuah alat penyimpanan data eksternal yang menawarkan kapasitas besar serta transmisinya yang supar cepat di dalam ukurannya yang mungil. Selain itu, Hikvision juga berinovasi di dalam produk Network Attached Storage (NAS) yang terdiri dari Mobile NAS dan Home NAS. Mobile Nas menawarkan keunggulan data sharing, power charging, storage expansion, mudah digunakan dan portable. Sedangkan keunggulan Home NAS terletak pada kapasitasnya yang besar, backup otomatis, kemampuan interface untuk Peripheral, Dual Shock resistance, serta fitur Intelligent Heat Dissipation yang menjaga stabilitasnya.

“Pesatnya kemajuan teknologi digital menyebabkan data  menjadi hal yang sangat penting. Bersamaan dengan itu, meningkat pula kesadaran dan permintaan pasar akan pentingnya memiliki data storage. Hadirnya 3 produk baru yang kami luncurkan diharapkan bisa menjadi solusi dari apa yang dibutuhkan konsumen saat ini,” kata Michael Chen, Country Manager Hikvision Indonesia.

Bersamaan dengan peluncuran ragam inovasi di lini produk Intelligent Storage-nya, Hikvision juga mengumumkan penunjukan salah satu perusahaan penyedia layanan dan produk IT terkemuka, PT ECS Indo Jaya, sebagai distributor resmi untuk pasar Indonesia. Kemitraan yang terjalin ini diharapkan akan menjadi langkah penting dalam penjualan produk Hikvision di tanah air.

“Penunjukan ECS sebagai distributor kami tentunya akan membantu kami memperluas pasar di Indonesia. Dengan kualitas produk yang kami miliki serta jaringan distribusi ECS akan menjadi hubungan yang kuat untuk menjangkau konsumen,” lanjut Michael.

Husin Tjandera selaku Consumer Director dari PT ECS Indo Jaya menjelaskan, “Sebuah kebanggaan bagi kami, ECS, ditunjuk menjadi distributor resmi Hikvision di Indonesia. Menambah Hikvision dalam portfolio tentunya menjadi bukti komitmen dari kami untuk selalu menyediakan solusi dari kebutuhan mitra kerja kami serta memaksimalkan pelayanan terbaik kepada seluruh konsumen. Selain itu, dengan kerja sama ini diharapkan bisa memberikan nilai dan keuntungan dari kedua belah pihak.”

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Kamera

Last updated on 29 Mei, 2017 Kamera aksi telah menjadi suatu kebutuhan bagi pecinta olahraga ekstrem.  Dikatakan demikian karena kamera ini punya kelebihan berupa...