Asus

Harga dan Spesifikasi VivoBook S410 Edisi Avengers

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Menyambut gegap gempita film Avengers: Infinity War, ASUS tidak mau ketinggalan keramaiannya dengan menghadirkan lini produk VivoBook edisi khusus tema film superhero ini. Bekerjasama dengan JD.ID, telah dihasilkan produk VivoBook S410, laptop premium berdesain Avengers: Infinity War.

VivoBook S410 edisi khusus ini sudah mulai bisa dipesan per tanggal 25 April sampai 9 Mei 2018 mendatang dan kemudian hanya akan tersedia secara eksklusif di JD.ID. Diproduksi dalam jumlah terbatas, ASUS VivoBook S410 edisi khusus tersebut tersedia dalam warna Icicle Gold dengan bundling hardcase. Menawarkan performa yang tinggi dengan prosesor Intel Core generasi ke-8, laptop tersebut kini dipasarkan di harga yang lebih terjangkau dibanding sebelumnya.

“Laptop ini merupakan special SKU yang kami sediakan secara khusus bersama dengan JD.ID untuk pengguna di Indonesia,” sebut Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia. “Kami memilih VivoBook S410 karena menurut informasi yang kami dapat, VivoBook S410 merupakan salah satu tipe yang paling diminati pengguna,” sebutnya.

“Sebagai salah satu top brand dan partner di JD.ID, ASUS menjadi pilihan para konsumen JD.ID di berbagai seri produk laptop. Khusus untuk seri ini, yakni VivoBook S410 yang hanya tersedia ekslusif di JD.ID, ia menawarkan perpaduan superior antara fitur, spesifikasi serta didukung desain yang keren. Pastinya produk ini akan segera menjadi primadona para pelanggan setia kami mulai hari ini,” ungkap Dody Wijaya, Category Head Computer & Laptop JD.ID.

Secara singkat, ASUS VivoBook S410 akan hadir dengan layar 14” bezel tipis fnishing logam. Didukung prosesor Intel Core i5 Generation 8 berkecepatan 3,2GHz, RAM DDR4 8GB, GPU Nvidia GeForce MX150 sangat cocok bagi Anda dengan kebutuhan grafis processing ataupun game.

Harga dan Ketersediaan

ASUS VivoBook S410 edisi khusus hanya dijual di JD.ID dengan harga Rp10.399.000. Pengguna yang melakukan pemesanan, ataupun melakukan pembelian setelah masa pre-order akan mendapatkan hard case edisi khusus pula, lengkap dengan Microsoft Wireless 1850 dan Microsoft Office 365. Adapun untuk layanan purna jual, ASUS menyediakan garansi 2 penuh selama 2 tahun, untuk sparepart dan service.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Comments

Popular

To Top