Connect with us

Hi, what are you looking for?

OnePlus

OnePlus 6 Siap hadir bawa Fitur Super Slowmotion

Last updated on 3 Mei, 2018

Tidak mau kalah dengan Sony, Samsung dan Huawei, OnePlus 6 yang akan datang nampaknya akan memiliki fitur Super Slow Motion. Dari mana tahunya? Fitur ini terlihat tersirat dalam lembar undangan peluncurannya.

Saat ini kamera pada smartphone tidak hanya melulu resolusi tapi juga diharapkan mampu untuk menjadi perangkat dokumentasi yang handal. Lalu apa yang membuat kita dapat merekam video gerak lambat?

Yup itu karena sensor kamera kekinian kebanyakan memiliki dedicated sensor dan memori yang memungkinkannya untuk menyimpan data lebih cepat, termasuk foto.

Galaxy S9, misalnya, mampu menangkat video 960fps slow-mo di resolusi 720p, sementara Xperia XZ2 melakukan hal yang sama pada 1080p. Jika Anda belum paham, Sony adalah pelopor alias yang pertama dengan smartphone Xperia XZ Premium.

Tidak hanya itu, Huawei juga mengikuti tren dengan seri P20, dan sekarang OnePlus tampaknya akan masuk ke tren tersebut. Bagaimana wujudnya, harganya dan coveragenya?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech News

Jakarta, unbox.id – Tahun 2018 telah berlalu, namun masih banyak hal penting yang mesti kita kenang dan diingat tentang pencapaian berbagai sisi kehidupan, terutama...

OnePlus

Jakarta, unbox.id – Sebagaimana yang telah kita ketahui bahwa Laboratorium  DxOMark telah banyak melakukan berbagai testing terhadap banyak smartphone, terutama dari sisi kinerja ari...

Spesifikasi & Harga

Last updated on 30 Oktober, 2018 Jakarta, unbox.id – Smartphone OnePlus 6T memang bakal meluncur pada hari Senin (29/10) besok. Namun tentang segala suatu,...

Komparasi

Jakarta, unbox.id – Lembaga pengujian AnTuTu biasanya melakukan pengujian kinerja pada bsmartphone yang baru diluncurkan secara resmi ataupun sedang tren belakangan ini. Ya, meskipun...