TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Inikah Wujud Smarwatch Puma X Fossil?

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Beberapa waktu lalu, Puma sempat mencoba-coba peruntungannya di pasar smartphone, tetapi kita tahu itu sempat booming. Sekarang, perusahaan peralatan olah raga tersebut ingin masuk lagi ke pasar teknologi dengan produk smartwatch. Tidak sendirian, Puma juga turut menggandeng Fossil dalam kerjasama terikat selama 10 tahun. Smartwatch Puma? Menarik.

“Puma adalah salah satu merek olahraga terkemuka di dunia. Kami sangat antusias untuk bermitra dengan mereka dan membawa kemampuan desain dan distribusi kelas dunia kami ke koleksi jam tangan Puma, ”kata Marcel Kartsotis, chief executive officer, Fossil Group.

Fossil adalah rumah bagi banyak merek, banyak di antaranya memiliki produk jam tangan cerdasnya sendiri termasuk Emporio Armani, Diesel, Misfit, Skagen, dan lainnya. Menariknya, Fossil juga sudah sempat membuat jam tangan dengan brand sport lainnya, Adidas.

Seperti apakah smartwatch Puma? Apakah ia akan menjalankan Android Wear atau tidak? Sayangnya pertanyaan ini masih sulit untuk dijawab. Tapi mengingat Puma adalah brand olah raga, maka kita rasa fitur unggulannya tidak akan jauh dari tema tersebut, termasuk penghitung langkah, monitor detak jantung, dan banyak lainnya.

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Comments

Popular

To Top