Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apps & Games

PUBG Mobile Terima Update Baru, 28 Pemain Bisa Berhadapan

Meski game PUBG (Player Uknown’s BatlleGround) masih dalam tahap pengembangan lebih lanjut namun bagi  kamu yang penasaran game ini sudah bisa dimainkan di smartphone Android maupun iOS.

Redaksi, Unbox.id – Fenomena game PUBG  (Player Uknown’s BatlleGround) ini sudah ramai diperbincangkan dan setelah peluncurannya pada bulan lalu game ini sudah bisa dinikmati oleh penggila game berbasis mobile phone. Dan kini para pengembang setidaknya sudah memberikan fitur-fitur pembaharuan di setiap minggunnya.

Dan hari ini pengembang kembali menghadirkan fitur update terbaru dengan fitur gameplay terbaru. Dalam update terbarunya permainan PUBG Mobile sudah bisa memainkan setidaknya 28 pemain untuk saling berhadapan dalam fitur Arcade Mode serta pembaharuan dari fitur senjata diantaranya, Shotgun, Sniper Rifles, All Weapon, Melle, Pistols dan item Heaven.

Dan satu lagi yang penting yakni tambahan fitur baru adalah Training Grounds. Fitur ini akan memungkinkan pemain PUBG Mobile untuk mencoba semua senjata terbaru dan melatih keterampilan menembak. Untuk kedua fitur ini sudah tersedia untuk pemain di Android dan iOS.

Secara terpisah, versi iOS dari ini sudah menerima opsi 3D Touch firing, sementara bagi penggunan Android kini memiliki pengaturan baru yang dapat mereka gunakan yaitu fitur DUSK.

Selain fitur permainan yang disebutkan diatas, PUBG Mobile sudah menerima lebih dari 20 item pengoptimalan game di Android dan iOS.

Berikut fiturnya, :

  • Added a new setting: Dusk.
  • Added Follow function (both before parachuting and after landing).
  • Added automatic door opening, can be enabled in Settings.
  • Pause between picking up multiple items automatically has been adjusted.
  • 4x and 8x scope choppy issue resolved.
  • Added a performance chart to the Results screen.
  • Adjusted sound effects and some voice chat issues.
  • Leaning: movement speed increased, added “Lean & Open Scope” and “Lean & Fire”.
  • Enhanced combat experience.
  • Added flipping tricks for motorcycles.
  • Added Nitrous Oxide engines to cars.
  • Previously used vehicles are now marked on the mini-map.

Nah jika kamu masih penasaran dengan game PUBG Mobile ini langsung aja download di App Store dan Google Play Store dan pastikan smartphone kamu sudah compatible dengan game ini.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Setiap tahun, game Android baru dirilis, membawa ponsel gaming terbaru ke dalam perjalanan yang luar biasa. Namun perusahaan tidak menciptakan semua...

Apps & Games

Unbox.id – Game PUBG Mobile juga menyelenggarakan TikTok Live Fest 2023 yang diadakan di GWK Bali pada tanggal 13 Januari 2024. Ini merupakan hasil...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Valve baru-baru ini meluncurkan pembaruan signifikan mengenai pengelolaan konten berbasis AI di Steam. Kebijakan tersebut terjadi di tengah-tengah perdebatan sengit seputar...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Sony telah mengajukan paten yang dapat merevolusi cara bermain video game. Paten tersebut telah naik pada Agustus 2023 lalu, menjelaskan sebuah...