Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech News

Galaxy S9 Active Bocor, Baterai 4000 mAh

Last updated on 1 Mei, 2018

Samsung tampaknya sedang mengerjakan misi yang tidak terlalu rahasia, yaitu versi tangguh dari dari Galaxy S9 andalannya. Seri yang biasa Samsung sebut Active ini memiliki ciri khas fitur tahan air, debu dan guncangan. Lalu kapan hadirnya? Jika mengikuti peluncuran seri Active yang terdahulu, Galaxy S9 Active akan luncur sekitar pertengahan tahun ini.

Menurut gambar yang bocor, kita dapat melihat lembar spesifikasi yang diduga adalah spesifikasi Galaxy S9 Active yang akan datang. Smartphone rugged ini akan memiliki kapasitas baterai yang sama persis seperti Galaxy S8 Active yang luncur tahun 2017 lalu yaitu 4000 mAh.

Bagaimana kita bisa yakin jika itu adalah Galaxy S9 Active? Prediksi ini didasarkan atas nomor model SM-G893 dalam bocoran yang jika dilihat sejalan dengan pendahulunya yang memiliki nomor model SM-G892, dan S7 Active dengan SM-G891.

Kapasitas baterai yang cenderung besar adalah salah satu fitur pembeda utama seri Active, di samping body-nya yang lebih kuat. Selain perbedaan bentuk dan penambahan beberapa fitur ketahanan, Galaxy S9 Active memiliki spesifikasi yang identik dengan Galaxy S9 biasa.

Ini juga baru kemungkinan, mengingat Galaxy S8 dan Galaxy S8 Active juga memiliki spesifikasi yang sama. Smartphone ini ditujukan terutama bagi Anda yang gemar berpetualang, namun ingin memiliki seluruh kecanggihan yang ditawarkan Galaxy S9 tanpa desain body yang elegan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga