Komparasi

Duel AnTuTu ZenFone Max Pro M1 vs Redmi 5 Plus

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

ASUS baru saja menghadirkan smartphone seri Max terbarunya, ZenFone Max Pro M1 yang saat ini diyakini sebagai pemenang duel price to performance di persaingan smartphone kelas menengah ke atas. Dengan spesifikasi ZenFone Max Pro M1 yang mumpuni, versi dasar Max Pro M1 hanya dibanderol Rp 2.199.000,- saja, cukup jauh lebih murah dari kompetitornya, Xiaomi Redmi Note 5 yang dipasang harga Rp 2,4 juta, di spesifikasi yang serupa. Ada yang penasaran hasil AnTuTu ZenFone Max Pro M1?

Pada saat peluncuran kami sempat menguji ZenFone Max Pro M1 dengan AnTuTu benchmark dan menghasilkan skor 116078, yang merupakan skor flagship dua tahun lalu. Selain menguji beberapa fitur unggulan ZenFone Max Pro M1, kita juga sempat membandingkan hasil benchmark AnTuTu smartphone ini dengan Xiaomi Redmi 5 Plus.

Memang spesifikasi ZenFone Max Pro M1 sedikit lebih tinggi dari Xiaomi Redmi 5 Plus, jadi kita di sini tidak melihatnya dari spesifikasi namun dari harga yang ditawarkan tidak jauh berbeda. Di mana dengan harga yang sama, siapa yang lebih unggul di antara keduanya.

Yup, jika skor AnTuTu  ZenFone Max Pro M1 mampu mencapai 116078, sayangnya Xiaomi Redmi 5 Plus hanya mampu mencapai angka 76876 hampir separuhnya. Hasil yang tidak mengherankan mengingat ZenFone Max Pro M1 menggunakan chipset terbaru dari Qualcomm yaitur Snapdragon 636 yang diyakini memiliki performa 40 persen lebih tinggi dari Snapdragon 625 yang digunakan Redmi 5 Plus.

Nah, jika Anda memiliki dana untuk membeli smartphone di harga sekitar itu, perbandingan ini bisa jadi acuan dalam memilih smartphone yang tepat untuk Anda.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Comments

Popular

To Top