Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech News

Mi 6X Bocor Lewat Situs Resmi Android, Ini Harganya

Last updated on 1 Mei, 2018

Hanya tinggal beberapa hari saja sampai Xiaomi naik panggung dan mengumumkan secara resmi smartphone kelas atas terbarunya, Mi 6X. Pada saat itu tentunya kita sudah dapat tahu semua yang perlu diketahui tentang smartphone ini.

Hari ini, Xiaomi Mi 6X terdaftar di Android.com, situs resmi Google, walau sementara tidak ada foto resmi dari smartphone ini, ada bocoran yang cukup akurat dari sisi spesifikasi termasuk layar berukuran 6 inci, RAM 4GB, memori internal 32GB atau 64GB serta sistem operasi Android Oreo 8.1.

Dalam bocoran Mi 6X ini, harga dari perangkat tersebut juga telah terungkap yaitu CNY 1.799 atau sekitar Rp 3,8 juta untuk model 4GB + 64GB dan CNY 1,999 atau setara dengan Rp 4,3 juta untuk yang 6GB + 64GB.

Xiaomi Mi 6X akan menjadi smartphone yang menjalankan MIUI dengan layar 6-inci rasio 18: 9, chipset Snapdraon 626 dan kamera 20MP + 8MP ganda di belakang. Sedangkan di sisi lain, Xiaomi Mi A2 yang memiliki speisifikasi identik akan menjalankan Android 8.1 murni. Bagaimana menurut Anda? Tertarik? MIUI atau Android murni?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech News

Last updated on 19 April, 2018 Tinggal beberapa hari lagi Xiaomi Mi 6X akan resmi meluncur, namun itu tidak menghentikan rumor dan bocoran untuk...

Tech News

Redaksi, Unbox.id – Smartphone Xiaomi terbaru segera diperkenalkan pada 25 April 2018 mendatang. Seperti yang sudah digembar-gemborkan beberapa waktu lalu, bahwa Xiaomi akan meluncurkan...