Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Canon IVY Mini, Printer Portabel Teknologi ZINK Zero-Ink

Last updated on 24 April, 2018

Canon baru saja merilis printer terkecil dan teringannya, IVY Mini Photo Printer. Ia adalah printer portabel bertenaga baterai isi ulang yang menggunakan teknologi ZINK Zero-Ink untuk membuat cetakan 2×3 dan stiker foto dari smartphone Anda. Printer ini diluncurkan dengan menawarkan beberapa fitur pesaing printer instan serupa dari Polaroid dan Fujifilm.

Seperti semua printer portabel lainnya di pasaran, IVY menggunakan aplikasi untuk disinkronkan dengan ponsel cerdas Anda. Dalam hal ini adalah Canon Mini Print App, yang telah diisi dengan beragam fitur yang lebih dari sekadar tombol cetak saja.

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menerapkan filter, bingkai, distorsi wajah berbasis AR, dan alat pengeditan foto lainnya termasuk menambahkan teks dan pilihan untuk dapat menggambar.

Jika 2×3 terlalu kecil untuk Anda, aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk mencetak gambar “tile” menggunakan baik empat atau sembilan bingkai untuk membuat satu kolase yang lebih besar. Ada lebih dari sepuluh template kolase unik yang dapat Anda cetak pada satu lembar 2×3.

IVY Mini Photo Printer sudah tersedia dengan pilihan warna Rose Gold, Mint Green dan Slate Grey seharga $130 atau sekitar Rp 1,7 juta. Printer ini dilengkapi dengan paket awal 10 kertas foto ZINK, dengan isi ulang biaya dua puluh lembar dan lima puluh lembar. Aplikasi penyertanya, Canon Mini Print App kini sudah tersedia secara gratis untuk iOS dan Android.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Last updated on 14 Maret, 2022 Jakarta, Unbox.id – Saat ini, mesin printer menjadi sesuatu yang sangat dibutuhkan baik dikantor maupun dirumah, terlebih bagi...

Spesifikasi & Harga

Fujifilm baru saja meluncurkan printer portable berbentuk persegi yang dirancang khusus untuk digunakan dengan smartphone. Printer keren ini dinamai Instax Share SP-3 SQ dan...