Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

GT75 Titan 8RG, Laptop Gaming Overclock Core i9

Last updated on 22 April, 2018

Dengan pengenalan prosesor terbaru Intel generasi ke-8, seri GT dari MSI telah mengambil satu langkah lebih maju dengan menghadirkan prosesor Core i9 overclocked pertama di dunia dalam laptop GT75 Titan 8RG. Dikombinasikan dengan sistem pendingin MSI Cooler Boost Titan, laptop ini mampu menghasilkan peningkatan performa hingga 70% dibandingkan dengan core i7 generasi sebelumnya.

Dari seri GT75 Titan ini, selain mengusung prosesor core i9, MSI juga meluncurkan seri lainnya yang ditenagai dengan prosesor Intel core i7 generasi ke-8, yaitu GT75 Titan 8RF. Dengan adanya kedua model dari GT75 Titan, maka akan memudahkan para gamers untuk menentukan tipe yang paling sesuai dengan kebutuhannya.

Dari segi keyboard, MSI GT75 Titan 8RG ini dilengkapi dengan rapid mechanical RGB keyboard yang telah menjadi inti dari produk andalan GT semenjak pertama kali diluncurkan. Inovasi ini menghadirkan feedback dan respond tactile yang lebih optimal serta mendukung gerakan yang cepat dan responsif.

Selain 10Gbps Killer Ethernet, GT75 juga dilengkapi dengan koneksi wireless yang ditingkatkan ke Killer Wireless-AC 1550 terbaru. Dengan menggandakan kecepatan Wi-Fi 802.11ac standar, gamer dapat menikmati pengalaman bermain game yang mulus dan bebas dari lag dengan atau tanpa terhubung ke Ethernet.

Pemesanan MSI GT75 Titan ini sudah dapat dilakukan dengan mengikuti pre-order yang sudah berlangsung dari tanggal 6-20 April 2018 di seluruh dealer resmi MSI. Bagi pembeli yang mengikuti pre-order GT75 Titan akan berkesempatan mendapatkan bonus ST Racing Gaming Chair yang dapat dikustomisasi dengan nickname di belakangnya. harga dari MSI GT75 Titan ini dimulai dari Rp. 42,999,000-.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id — Dareu, produsen periferal gaming Tiongkok, telah mengumumkan peluncuran dua mouse gaming nirkabel baru. Kedua perangkat mouse gaming tersebut adalah A980Pro dan...

Acer

Jakarta, Unbox.id — Acer kali ini meluncurkan produk laptop gaming terbaru, Predator Helios Neo 16 (PHN16-72) di pasar Tanah Air. Perangkat dengan segmentasi gaming...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id — Mechanical Revolution baru-baru ini telah memperkenalkan versi teranyar dari mini PC Mechrevo Aurora S. Menurut berbagai sumber, perangkat terbaru yang satu...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — MSI baru-baru ini meluncurkan monitor gaming baru dengan nama MAG 27CQ6PF. Produk monitor keluaran terbaru yang satu ini memberikan penawaran menarik...