Connect with us

Hi, what are you looking for?

OnePlus

OnePlus 6 Edisi Avengers akan Segera Luncur

Last updated on 19 April, 2018

Sudah merupakan hal yang biasa bagi produsen ponsel pintar menggandeng sensasi komik entah itu DC ataupun Marvel dalam sebuah seri smartphone edisi khusus. Nah, kali ini yang tertangkap sedang menggodok smartphone tema superhero adalah OnePlus yang berkerjasama dengan Marvel, mungkin untuk OnePlus 6 edisi Avengers?

Produsen lain sesungguhnya sudah melakukan hal ini sejak lama, seperti Samsung edisi Batman dan lainnya. Mengikuti jejak ini, akhirnya OnePlus telah mengkonfirmasi kemitraan baru dengan Marvel dalam OnePlus 6 bertema Avengers.

Tampaknya ini juga bukan pertama kalinya pabrikan saudara OPPO ini meluncurkan smartphone edisi khusunya. Beberapa waktu yang lalu, Perusahaan ini juga meluncurkan OnePlus 5T bertema Star Wars.

Tentunya pemilihan Avengers memiliki misi khusus mengingat film yang bakal rilis minggu depan ini diperkirakan akan meledak. Tentunya OnePlus tidak ingin melewatkan euphoria dan hype, untuk turut kereta kesuksesan yang mengantar fil Avengers terbaru ini.

Namun sayang, saat ini berita tersebut masih terbatas kata-kata saja, di mana kita belum dapat melihat secuil penampakan OnePlus 6 Avengers Edition tersebut. Bahkan untuk spesifikasi dan tanggal kehadirannya pun belum dapat kita pastikan mengingat perusahaan cukup ketat menjaga rahasia ini. Tapi kita sempat mendapat bocoran sebelumnya jika OnePlus 6 akan menghadirkan fitur tahan air.

Sama seperti smartphone sebelumnya yang bertema Star Wars, OnePlus 6 bertema Avengers akan terbatas pada pelanggan di India, setidaknya untuk saat ini. Mereka yang berada di luar negeri, seperti di Indonesia, mungkin harus impor untuk mendapatkannya. Tempel terus Unbox.id untuk tahu kabar terbarunya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

OnePlus

Setelah sekian lama menunggu, pada akhirnya pihak produsen asal China, OnePlus meresmikan peluncuran smartphone terbarunya, yang merupakan penerus OnePlus 5t. Ya, kini telah hadir...

OnePlus

Last updated on 3 Mei, 2018 Tidak mau kalah dengan Sony, Samsung dan Huawei, OnePlus 6 yang akan datang nampaknya akan memiliki fitur Super...

OnePlus

Last updated on 3 Mei, 2018 Jika Anda membuka situs OnePlus China, Anda akan melihat undangan untuk acara peluncuran smartphone terbarunya, OnePlus 6. Acara...

OnePlus

Banyak produsen smartphone yang hingga kini belum menyematkan fitur tahan air pada produk kelas atasnya. Alasannya antara lain melihat demand atau keinginan pasar yang...