Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Neo Geo Classic Edition akan Hadir Sambut Ultah SNK

Last updated on 19 April, 2018

Dalam pasar konsol game saat ini, kita hanya bisa melihat tiga merek yang masih berkuasa: Sony, Microsoft, dan Nintendo. Namun, di masa lalu jika Anda tahu, pasar game konsol lebih meriah dan pemainnya tidak hanya mereka saja. Sebut saja perusahaan lain seperti SEGA, bersama dengan perusahaan konsol game lainnya seperti SNK yang sempat hits dan dikabarkan akan kembali lagi dengan Neo Geo Classic Edition.

Sementara SNK mungkin sekarang lebih akrab dengan judul game kembangannya seperti King of Fighters dan Metal Slug, merayakan 40 tahun kehadirannya, sepertinya perusahaan berencana untuk meluncurkan konsol game comeback yaitu Neo Geo Classic Edition.

Jika Anda belum pernah mendengar Neo Geo, ini adalah perangkat game yang secara khusus mampu memainkan judul-judul game keren kembangan SNK sendiri. Jika Anda sudah bermain game sejak tahun 90-an mungkin akrab dengan konsol Neo Geo SNK, yang direncanakan perusahaan untuk dihidupkan kembali ini.

Namun memang rencana SNK ini tidak terlalu mengejutkan melihat seberapa besar kesuksesan yang telah diraih  Nintendo dengan peluncuran kembali konsol klasiknya. Bahkan SEGA juga membocorkan konsol MegaDrive Mini yang merupakan kebangkitan dari platform Genesis.

Sayangnya, kita belum dapat secara pasti mengetahui spesifikasi dari Neo Geo Classic Edition tersebut, tetapi kemungkinan besar ia akan hadir dijejali dengan sekelompok judul game klasik SNK seperti yang kami sebutkan di atas.

Spesifikasi belum jelas, begitupun harganya, apalagi ketersediaanya di luar pasar Jepang. Jadi pantau terus Unbox.id untuk tahu kabar terbarunya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga