Connect with us

Hi, what are you looking for?

ZTE

Buntuti Tren, Nubia Hadirkan Smartphone Gaming, Red Magic

Tren smartphone gaming telah dicetus kembali oleh Razer dengan meluncurkan smartphone khusus gamenya, Razer Phone. Kebangkitan ponsel pintar gaming setelah Nokia NGage ini diikuiti oleh Xiaomi dengan Black Shark yang rilis beberapa waktu lalu. Nah, perusahaan berikutnya yang akan menambahkan smartphone ke segmen baru ini adalah Nubia dengan Red Magic.

Nubia yang merupakan anak perusahaan ZTE disebutkan akan mengumumkan tanggal kedatangan Red Magic atau Red Devil ini pada sebuah acara di Beijing tanggal 19 April mendatang.

Dalam video singkat yang di-posting di media sosial Tiongkok, kita bisa melihat sedikit wujud dari smartphone gaming tersebut. Walau terlihat, tapi gambar tersebut tidak mengungkapkan banyak fakta yang bisa digali.

Secara desain, ponsel pintar ini cukup edgy dengan semua tombol perangkat keras terletak di sisi kanan termasuk tombol power, tombol volume, dan tampak sebuah tombol misterius yang diduga berfungsi untuk mengaktifkan mode gaming.

Sumber dari China mengklaim bahwa Nubia Red Magic akan memiliki chipset Snapdragon 845. Ia juga akan memiliki empat kipas built-in dan teknologi disipasi panas berpendingin udara yang baru. Sedangkan di bagian belakang, ia dikabarkan dibuat dari bahan karbon nanomaterial, walau masih belum pasti, karena harganya akan melambung tinggi.

Informasi masih sangat tipis, tapi jangan khawatir sebab waktu peluncurannya tinggal beberapa hari saja dan tentunya kami akan mengabarkannya untuk Anda Unboxer.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Pada saat ini, ada berbagai macam produk smartphone yang hadir untuk bisa memenuhi kebutuhan dari berbagai para penggunanya. Dalam hal ini, produk...

Spesifikasi & Harga

Last updated on 5 Agustus, 2022 Unbox.id – Sekarang ini, gadget bukan hanya digunakan untuk berkomunikasi ataupun bersosialisasi antar penggunanya salah. Salah satu hal...

ZTE

Last updated on 22 April, 2018 Kami yakin bahwa ketika Razer meluncurkan Razer Phone tahun lalu yang ditujukan untuk para gamer, beberapa mungkin mempertanyakan...

Razer

Sebelum kita tampilkan video uji ketangguhan fisik Razer Phone, kini kita intip video bongkar jeroannya terlebih dahulu dari smartphone gaming pertama dari Razer. Nanti...