Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apps & Games

Dengan Aplikasi XWORK Anda Bisa Cari Tempat Meeting di Bawah Laut

Suasana saat meeting memang menentukan produktifitas seorang karyawan. Suasana meeting yang terkesan kaku, tegang dan membosankan terkadang menjadi penyebab karyawan enggan untuk melakukannya. Tetapi, apakah pernah terfikirkan untuk meeting dengan suasana bawah laut yang berwarna biru sambil dikellilingi ikan-ikan, bahkan Hiu yang akan menambah susana meeting menjadi lebih seru, excited sekaligus menyenangkan?

Redaksi, Unbox.id – Menurut riset yang dilakukan oleh Texas University menunjukkan bahwa warna serta suasana sekitar saat bekerja bisa mempengaruhi produktivitas. Terlebih sebuah studi menyebutkan bahwa warna biru dikenal sebagai warna yang dapat meningkatkan produktivitas seseorang. Sehingga suasana bawah laut yang ditawarkan Jakarta Aquarium Indonesia sangat cocok untuk menunjang hal ini.

Sekarang setiap perusahaan dapat mewujudkan keinginan meeting tersebut melalui platform pemesanan ruang kerja online on demand, XWORK yang kini dilengkapi dengan pemesanan coffee break serta paket meeting dengan makanan.

XWORK sendiri adalah platform pencarian sewa ruangan seperti ruang meeting, ruang training, ruang acara, ruang kantor, coworking space hingga virtual office di Indonesia. Beridiri pada tahun 2016, XWORK berupaya berkontribusi membantu berbagai industri perusahaan memenuhi kebutuhan ruangan meeting di seluruh Indonesia dengan profil pengguna seperti e-commerce, konsultan, perusahaan rintisan, UMKM, hingga korporat.. XWORK adalah platform daring yang bergerak dibidang penyewaan ruang meeting, ruang training, ruang acara, ruang kantor hingga virtual office.

 

Baru-baru ini XWORK telah bekerja sama dengan Jakarta Aquarium Indonesia. Sehingga, bagi perusahaan yang menginginkan suasana meeting atau gathering perusahaan  dengan nuansa bawah laut yang indah serta dikelilingi fauna laut bisa diwujudkan melalui XWORK. Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang berbeda-beda, XWORK dan Jakarta Aquarium Indonesia telah menyiapkan 3 ruangan untuk meeting atau konferensi seminar. Ruangan yang langsng menghadap langsung ke akuarium berisikan satwa laut, dan ruangan di restaurant Pingoo dengan suasana penuh dengan hewan Pinguin.

“XWORK telah membantu lebihd ari 1000 pemesanan di tahun 2017, lebih dari 5000 jam ruangan disewa, dan bekerja sama dengan lebih dari 2000 ruangan di Indonesia, salah satu yang terbaru dan terunik kami bekerja sama dengan Jakarta Aquarium. Kami ingin memberikan nuansa santai dan rileks sehingga para pembisnis tidak bosan atau lelah ketika sedang meeting. Dengan adanya nuansa bawah laut kami berharap dapat memberikan suasana yang jauh dari kata formal atau membosankan sehingga memberikan kesan ‘betah’ dan inspiratif” kata William Budihardjo Co-Founder XWORK.

Tidaklah sulit untuk mewujudkan meeting di Jakarta Aquarium Indonesia, hanya memesan melalui platform XWORK, dengan beberapa langkah langsung dapat menikmati ruangan meeting disana, tanpa keruwetan maupun tenaga tambahan yang biasanya dirasakan ketika memesan ruangan.

Tidak sampai disitu saja, apabila memesan ruang meeting Jakarta Aquarium Indonesia, terdapat voucher dari Jakarta Aquarium yang bisa didapatkan secara gratis. Caranya mudah, dengan cara screenshot artikel ini lalu share di media sosial kalian, dan tag ke social media XWORK @xwork.co (instagram) atau tag di facebook XWORK. Serta berikan caption semenarik mungkin kenapa Anda memilih memesan ruang meeting di XWORK.

Jadi tunggu apalagi, pesan ruang meeting sekarang di XWORK dan dapatkan segala kemudahan untuk pemesanan ruangan untuk kegiatan usaha anda!

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Apple saat ini menghadapi tuntutan hukum dari Departemen Kehakiman AS. Perusahaan tersebut dituduh beroperasi secara monopoli dan menghindari persaingan. Dalam gugatannya, Departemen...

Tech Industry

Unbox.id – Android 15 dikabarkan memiliki fitur penting yang memungkinkan pengguna melacak ponsel yang hilang meski dalam keadaan mati. Seorang pengembang Android mengungkapkan di...

Tech Industry

Unbox.id – Malware Android baru yang menargetkan perusahaan perbankan, PixPirate, dikatakan memiliki metode baru untuk tetap tersembunyi di ponsel atau ponsel sambil tetap aktif,...

Software

Unbox.id – Microsoft telah mengumumkan bahwa mereka akan mengakhiri dukungan untuk Subsistem Windows untuk Android (WSA), komponen inti di balik Amazon Appstore dan aplikasi...