Spesifikasi & Harga

BLU Vivo One Plus Meluncur. Ini Spesifikasinya

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Entah apa yang ada dalam pikiran pihak produsen BLU hingga bisa menamai ponsel terbarunya ini dengan label BLU Vivo One Plus. Namun yang jelas, bila kita termasuk orang yang gagap teknologi gadget, nama tersebut sudah termasuk serangkaian tiga merek ponsel yang cukup terkenal, yakni VIVO, One Plus dan juga BLU sendiri. Namun pada dasarnya, smartphone terbaru besutan BLU ini hanya merupakan sebuah perangkat smartphone (bukan tiga) yang namanya seolah menggambarkan tiga merk ponsel yang kita ketahui sejauh ini. Jadi, seperti apakah gambaran tentang BLU Vivo One Plus ini? Berikut sedikit ulasannya;

Spesifikasi

BLU Vivo One Plus Black

Berdasarkan laman resmi situsnya, BLU memposting promo tentang smartphone terbarunya yang rencananya sudah rilis pada awal pekan di bulan April ini. Dalam postingan tersebut terdapat beberapa superlatif  yang masih meragukan tentang spesifikasi detailnya. Promo itu menyebutkan bahwa smartphone BLU Vivo One Plus akan memiliki “baterai monster” alias besra yakni sekitar 4.000 mAh. Lalu ada kata-kata yang sedikit melebih-lebihkan standar 5V di 2A, yakni “Fast Charging”.

Kemudian BLU melanjutkan dengan meyebutkan bahwa ponsel terbarunya ini akan dibekali prosesor quad-core 1,3 GHz sebagai “power house” –nya yang didukung dengan RAM 2GB dan ditambah penyimpanan 16 GB. Ponsel ini diluncurkan dengan Android 7.1 Nougat dan dilengkapi mode layar terpisah (setidaknya ini info yang cukup akurat yang kmai dapatkan).

Selanjutnya, ada spesifikasi lainnya yang tak kalah menariknya, yakni BLU Vivo One Plus  ini akan berlayar dengan istilah “tampilan melengkung”, yang pada kenyataannya adalah panel datar 6 dengan rasio aspek 18: 9 (720p + resolusi, 269 ppi).

Untuk sisi kamera, smartphone besutan BLU ini menawarkan kamera 13 MP di bagian belakang, ditambah kamera selfie 13 MP di bagian depan (masing-masing dengan memiliki fitur LED flash sendiri). Juga ada fitur pembaca sidik jari di bawah kamera belakang bodinya. Dan untuk pilihan warna, ponsel ini tersedia dalam warna Hitam (black), Biru Tua (dark blue) dan Emas (gold).

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Comments

Popular

To Top