Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech News

Fokus Untuk Baterai – Smartwatch Samsung Gear S3 Hadirkan Pembaruan Perangkat Lunak

Salah satu permasalahan yang umum pada sebuah jam tangan pintar (Smartwatch) adalah baterai dengan masa pakai yang tergolong tidak bisa bertahan lama.

Redaksi, Unbox.id – Sebagai pengguna jam tangan pintar tentunya akan segera menyelasaikan permasalahan tersebut dengan cara penggunaan pembaruan perangkat lunak (aplikasi) yang bisa mempertahankan daya juang baterai yang lebih tahan lama.

Nah, baru-baru ini Samsung Gear S3 akan segera membawa pembaruan perangkat lunak (aplikasi) dalam versi R760XXU2CRC3 dan pembaruan tersebut akan berisi dua item yakni, “Battery Life Improvement, dan Bluetooth Connection Stability Improvement.” Dua item tersebut diklaim Samsung sangat penting untuk jenis smartwatch jenis apapun. Jadi sebaiknya bila Anda telah memiliki smartwatch sebaiknya Anda segera menginstal item tersebut.

Dan bila Anda sudah memiliki smartwatch Samsung Gear S3 namun belum mendapatkan pemberitahuan item tersebut maka Anda perlu memeriksanya di aplikasi Samsung Gear di smartphone Anda dengan cara: Masuk ke tentang Gear > Perbarui perangkat lunak Gear.

Sementara itu, pembaruan perangkat lunak sudah meluas ke Amerika Serikat, Kanada dan Korea Selatan dan tidak menutup kemungkinan pembaruan perangkat lunak dari Samsung Gear S3 juga telah masuk ke Indonesia.

Sebelumnya, Gear S3 telah menerima pembaruan untuk Tizen 3.0 pada tahun lalu, namun sangat disayangkan setelah menerima pembaruan tersebut masa daya juang baterai justru semakin meningkat sehingga menyebabkan masa baterai cepat habis.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Samsung dikatakan akan menghadirkan kemampuan Galaxy AI ke lebih banyak ponsel pintarnya. Galaxy AI akan memberikan kemampuan AI umum untuk meningkatkan produktivitas....

Tech Industry

Unbox.id – Bocoran informasi mengenai Galaxy Z Fold 6 semakin santer beredar di Internet, dimana kali ini ponsel layar lipat baru Samsung dikabarkan akan...

Tech Industry

Unbox.id – Samsung disebut-sebut memiliki rencana untuk memperluas jangkauan Galaxy AI ke lebih banyak perangkat, terutama perangkat andalan generasi lama. Hal tersebut diungkapkan oleh...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Samsung dikabarkan akan menggunakan teknologi layar microLED pada lini Galaxy Watch terbarunya. Layar tersebut akan digunakan di jam tangan pintar mereka daripada...