Connect with us

Hi, what are you looking for?

HTC

HTC U12 + Bakal Miliki 4 Kamera?

HTC merupakan salah satu dari beberapa perusahaan yang belum merilis flagship atau produk gadget di tahun 2018 ini. Rumornya hal ini dikarenakan produsen asal China tersebut masih sibuk dengan persiapan gebrakan terbaru yang bakal membuatnya berada kembali di papan atas produk smartphone dunia, terutama di Asia. Sebelumnya telah ada rumor bahwa HTC bakal merilis smartphone dengan spesifikasi kelas atas, yakni HTC U12 +.

Perangkat smartphone tersebut dikabarkan akan datang pada bulan Mei mendatang dan masih belum ada kepastian tentang bagaimana bentuk, spesifikasi maupun harga untuk ponsel HTC U12 plus yang resmi dari pihak HTC sendiri. Meskipun begitu, ada saja orang-orang dalem ataupun yang dekkat dan lainnya yang dengan murah hati mau membeberkannya meskipun hanya sedikit saja. Nah, berbicara soal bocoran spesifikasi dari ponsel terbaru HTC ini, kami telah mendapatkannya. Itupun baru hanya kebocoran awal dari depan dan belakang body perangkat ini.

Berdasarkan kabar bocoran tersebut, kami mengetahui bahwa HTC U12 + ini akan menggunakan chipset Qualcomm, Snapdragon 845 dan bakal memiliki 4 kamera. Wow!

Informasi terbaru ini berasal dari Yahoo! Taiwan di mana render kasus mengungkapkan tampilan depan dan belakang  ponsel terbaru HTC nantinya. Rupanya, ponsel ini akan memiliki dua kamera di bagian belakang, berbaris secara horizontal, dan dua lagi di depan tepat di samping lubang suara.

Gambar tersebut juga menunjukkan bahwa kamera utama HTC U12 + ini akan memiliki fitur dual flash LED dan pemindai sidik jari yang melingkar di bawah pengaturan kameranya. Bagian depan sebagian besarnya akan ditempati oleh display dengan aspek rasio 18: 9 tetapi tidak akan ada model takik/notch . Jadi, HTC akan menerapkan desain simetris, mirip dengan apa yang dilakukan Samsung dengan Display Infinity-nya.

Tampilan HTC U12 Plus jika dirender dengan 4 kamera

Jika rumor dari render tersebut benar adanya, maka kamera ganda HTC U12 + ini sudah seharusnya akan memilki resolusi 12 MP + 16 MP dengan salah satu sensor yang mungkin buatan Sony bermodel IMX363, sama seperti yang baru-baru ini terlihat di smartphone Xiaomi Mi Mix 2s. Selain itu, ponsel pintar terbaru HTC ini kemungkinan besar akan hadir dengan OS Android 8.0, Sense UI 10 dan dukungan penuh sistem Treble. Untuk informasi harga dan lainnya, tunggu updatenya nanti dan terus tongkrongi terus unbox.id !

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

HTC

Jakarta, Unbox.id – Perusahaan HTC semakin giat dengan produksi ponsel pintar mereka. Bahkan, saat ini mereka tengah mengikuti strategi terbaru dengan merilis 1 hingga...

Apps & Games

Jakarta.Unbox.id – Google akan meluncurkan fitur terbaru Reset Izin Aplikasi ke perangkat yang menjalankan Android 6 (Marshmallow) dan di atasnya. Pada saat Google meluncurkan...

Tech Industry

Jakarta, Unbox.id – CES 2019 (Consumer Electronics Show) telah berlangsung meriah dan lancar di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat. Promosinya sudah dimulai pada hari...

HTC

Unbox.id – OnePlus 6 mungkin baru saja diluncurkan beberapa bulan yang lalu, tetapi tampaknya OnePlus 6T masih sedang dikerjakan. Meskipun saat ini terlalu banyak yang...