Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech Industry

4 Produk Teknologi Andalan di Taiwan Expo 2018

Last updated on 31 Maret, 2018

Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) kembali menggelar pameran Taiwan Expo 2018 yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, dari tanggal 29 hingga 31 Maret 2018. Dalam acara ini, sejumlah Paviliun didirikan menarik perhatian pengunjung, salah satu yang paling ramai adalah Paviliun digital. Di Paviliun digital sendiri, terdapat sejumlah produk canggih dan berkualitas, apa saja?

1. MEEMO Portable Mini Laser HD Projector

Perusahaan Alpitch Co., Ltd. menampilkan produk MEEMO Portable Mini Laser HD Projector, yakni sebuah proyektor portable yang berukuran mini, sehingga mudah untuk dibawa bepergian, dengan fitur autofocus, serta terintegrasi dengan OS Android dan memiliki memori 8 GB.

2. IU Translator

Kemudian ada pula perusahaan Intelligent Group Ltd. yang menampilkan produk IU Translator di Taiwan Expo 2018, yakni sebuah alat penerjemah bahasa yang memiliki ukuran mungil sehingga mudah untuk dibawa bepergian. Produk ini mampu untuk menerjemahkan 20 bahasa, terintegrasi dengan aplikasi yang bisa dipasang di IOS atau OS Android, dan terkoneksi dengan Bluetooth 4.0.

3. Ceomate Wireless Bluetooth Speaker

Terdapat juga perusahaan Ceomate Technology Co., Ltd. yang memamerkan produk Wireless Bluetooth Speaker, dengan fitur USB, FM Radio, baterai 1500 mAH yang dapat bertahan hingga 3-15 jam, jarak sinyal Bluetooth mencapai 15-25 meter. Produk ini pun memiliki LCD display alarm clock, sehingga berguna untuk masyarakat yang mengalami kesulitan bangun pagi.

4. Accupass Facepass

Selanjutnya ada juga Accupass, platform tiket terbesar di Asia, yang menghadirkan sistem check-in “Facepass” terbaru. Platform ini berguna untuk memverifikasi daftar pengunjung pada suatu event, dengan sistem pengenal wajah. Dengan platform ini, penyelenggara suatu acara tidak perlu khawatir akan adanya orang tak diundang yang masuk kedalam event mereka.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Last updated on 30 Oktober, 2018 Seiring semakin majunya jaman, kita tidak dapat lepas dari teknologi yang kini juga merambah ke semua aspek kehidupan....

Tech Industry

Last updated on 24 September, 2018 Ajang inovatif promosi industry Taiwan, Taiwan Excellence day baru saja resmi dibuka. Tidak tanggung-tanggung, acara yang digelar selama...

Tech Industry

Last updated on 2 September, 2018 Asia IOT Business Platform 2018 baru saja digelar menghadirkan enam pabrikan berbasis IoT unggulan. Enam manufaktur IoT yang...

Tech Industry

Last updated on 21 Agustus, 2018 Ajang tahunan Taiwan Excellence Happy Run, kembali digelar meriah pada hari Minggu, (19/8). Berbeda dengan tahun lalu, ajang...