Komparasi

Video: Adu Slow Motion Galaxy S9 vs Xperia XZ2

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tim GSMArena telah bersenang-senang mencoba video 960fps slow motion Galaxy S9 dan Xperia XZ2 dan. Mereka mencoba dan mencari tahu mana yang melakukan tugas gerak lambat lebih baik pada 960 frame per detik antara kedua smartphone kelas atas tersebut. Huawei P20 sesungguhnya masuk dalam daftar ini karena ia memiliki dukungan fps yang sama, tapi mungkin untuk lain waktu.

Jadi, bagaimana performa kedua pesaing itu? Sony meluncurkan ponsel berkemampuan 960fps tahun lalu di XZ1 dan tahun ini ia kembali lagi dengan upgrade kamera yang mendukung resolusi 1080p di XZ2, sementara fitur slow motion Galaxy S9 dibatasi pada resolusi 720p.

Namun, Samsung memiliki keunggulannya tersendiri, di mana Galaxy S9 secara otomatis dapat memicu perekaman slow-mo dengan deteksi gerakan dan memiliki antarmuka yang lebih baik secara keseluruhan, termasuk aplikasi pengeditan video yang mumpuni. Setidaknya secara software Galaxy S9 terlihat jauh lebih unggul dari pesaingnya, menerapkan teknologi yang mengerti penggunanya.

Jadi, masing-masing memiliki kekuatannya, tetapi yang mana yang lebih baik, atau yang lebih disukai, Xperia XZ2 atau Galaxy S9? Mungkin Anda dapat memutuskannya setelah melihat video perbandingannya di bawah.

Pastikan Anda menonton sampai akhir, karena banyak hasil video slow-mo yang sangat menarik di dalam video ini, mungkin bisa jadi penentu saat Anda akan memilih smatphone yang ingin Anda miliki.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Comments

Popular

To Top