Connect with us

Hi, what are you looking for?

Huawei

Trio Smartphone Honor Resmi Mendarat di Indonesia

Menandai debutnya di pasar Indonesia, Honor turut memboyong tiga smartphone andalannya. Ketiganya menyasar kelas berbeda, mulai dari entry level hingga high end. Bertempat di JS Luwansa Hotel, Honor meresmikan kehadiran Honor 9 Lite, Honor 7X dan Honor View 10. Lantas spesifikasi seperti apa yang ditawarkan ketiganya? Berikut trio smartphone Honor tersebut.

Honor 9 Lite

Honor 9 Lite menjadi ponsel perdana Honor di Indonesia yang menyasar kelas entry-level. Ponsel ini mengusung layar 5,65 inci beresolusi Full HD.

Dapur pacunya ditenagai prosesor octa-core Kirin 659 yang dipadukan dengan RAM 3 GB dan memori penyimpanan internal 32 GB. Jika dirasa kurang, tersedia slot microSD yang mampu menampung hingga kapasitas 256 GB.

Sektor fotografinya mengandalkan setup dual kamera pada bagian depan maupun belakang. Kamera depan dibekali 13 MP + 2 MP, begitu juga dengan kamera dibagian belakang.

Honor 9 Lite yang tersedia dalam pilihan warna Midnight Black, Sapphire Blue, dan Glacier Grey ini dilepas ke pasaran dengan banderol harga sebesar Rp 2.499.000.

Honor 7X

Ponsel pintar kedua yang diperkenalkan adalah Honor 7X. Ponsel yang menjalankan sistem operasi Android berbalut Huawei EMUI 5.1 ini mengusung layar selebar 5,93 inci dengan aspek rasio 18:9 khas ponsel masa kini.

Dibalik kap mesinnya terbenam prosesor octa-core Kirin 659 dan GPU Mali T830-MP2. Kinerjanya turut ditunjang dengan RAM 4 GB dan penyimpanan internal sebesar 64 GB. Serupa dengan Honor 9 Lite, Honor 7X juga memiliki slot microSD yang mampu menampung hingga 256 GB.

Kamera belakangnya telah ditenagai setup dual kamera 16 MP + 2 MP dengan aperture f/2.2. Sedangkan bagian depannya mengandalkan kamera 8 MP dengan aperture f/2.0.

Menariknya Honor 7X tak hanya dibekali fingerprint scanner untuk sektor keamanannya, tetapi juga face unlock yang kini tengah populer.

Honor 7X tersedia dengan banderol harga Rp 3.499.000 dengan dua pilihan warna biru dan hitam.

Honor View 10

Honor View 10 menjadi varian ponsel tertinggi yang kali ini dihadirkan di Indonesia. Smartphone ini mengusung layar 5,99 inci dengan aspek rasio 18:9.

Diotaki prosesor octa-core Kirin 970 dengan teknologi pengolahan grafis Mali G72. Kinerjanya ditunjang dengan RAM 6 GB dan memori internal 128 GB.

Kamera belakangnya mengandalkan dual kamera 16 MP + 20 MP. Sementara kamera depan tersemat 13 MP. Fitur kamera ponsel ini juga telah dilengkapi dengan AI untuk hasil foto yang lebih baik. Honor View 10 telah mendukung fitur face unlock dan juga fingerprint scanner yang tertanam dibagian belakang bodi.

Huawei View 10 hadir di Indonesia dengan banderol harga Rp 7.299.000 dan tersedia dalam pilihan warna Navy Blue dan Midnight Black.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Last updated on 18 Januari, 2019 Luncur tanggal 16 Mei kemarin, Honor 7X tampaknya cukup mendapat perhatian para pencinta smartphone. Selain karena desainnya yang...

Honor

Last updated on 18 Januari, 2019 Honor, salah satu merek ponsel pintar terkemuka di dunia, bermitra dengan Lazada untuk meluncurkan flash sale pertama Honor...

Tech News

Anda mungkin telah mendengar banyak sekali (atau tidak sama sekali) tentang Project Treble untuk OS Android yang digadang-gadang oleh Google. Project Treble ini sebenarnya...

Huawei

Setiap produsen gadget memiliki strategi khusus masing-masing dalam memasarkan produknya, terutama produk terbarunya. Belum lama ini, Samsung menawarkan sepasang Gear IconX yang benar-benar headphone...