Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech News

Ini Bocoran Terbaru Xiaomi Mi 7 dan A2

Last updated on 2 Februari, 2022

Unbox. id – Bentuk model layar dengan notch yang diperkenalkan Apple pertama kalinya, kini sudah mulai banyak diikuti oleh beberapa produsen, termasuk Huawei dengan seri P20, Oppo dengan duo R15, dan vivo dengan smartphone X21 UD atau V9 yang siap meluncur pada pekan ini.

Dan kini nampaknya produsen Xiaomi sudah melirik konsep model notch ini melalui smartphone terbarunya yang akan datang, Mi 7.

Ya, baru-baru ini dua smartphone terbaru Xiaomi yang akan datang ini sudah mengalami kebocoran lagi tentang beberapa spesifikasinya, yakni Xiaomi Mi 7 dan A2.

Xiaomi Mi 7

Kebocoran tersebut tentu berasal dari foto-foto yang beredar selama membicarakan smartphone Xiaomi terbaru tersebut. Berikut sedikit ulasan tentang spesifikasi Xiaomi Mi 7 dan A2 yang telah bocor tersebut;

Xiaomi Mi 7

Berdasarkan foto yang bocor sejauh ini, bisa dikatakan bahwa smartphone Xiaomi Mi 7 ini akan memilliki panel depan dengan konsep model notch/takik. Panel kaca yang diduga dari Xiaomi Mi 7 disebandingkan dengan layar milik vivo X21.

Dan Mi 7 ini nampaknya akan memiliki bezel bawah yang lebih tipis, kaca 2.5D dan bezel lebar yang menyembunyikan setidaknya satu kamera, satu earpiece dan sensor jarak.

Baca juga: Tak Disangka, Xiaomi Mi 7 Bersaing Ketat Dalam Tes Uji CPU Versi GeekBench

Masih berdasarkan foto yang bocoran dan alat pengukur, tampaknya smartphone Xiaomi Mi 7 ini bakal memiliki rasio layar-ke-tubuh yang lebih besar daripada X21, yang memiliki aspek ratio ~ 85,2%.

Sebelumnya, seri Mi 7 ini pernah dikatakan akan menjadi ponsel pertama yang ber-Snapdragon 845 plus RAM 8GB dengan layar 5,65 inchi, tetapi kemudian ditunda dahulu.

Mungkin untuk memberikan ruang bagi seri Mi Mix 2 yang akan segera meluncur pada pekan ini. Laporan awal menyiratkan bahwa seri Mi 7 ini bakal dibanderol sekitar USD 475.

Xiaomi Mi A2

Berbeda dengan Xiaomi Mi 7,  Mi A2 ini spesifikasinya bocor di TENAA. Dengan nama kode M1804D2SC, perangkat baru ini tampaknya menjadi Mi 6X yang akan datang (namun banyak diharapkan hadir dengan nama Mi A2 secara global).

Xiaomi Mi A2Xiaomi Mi A2

Berbicara soal spesifikasi yang bocor di TENAA, perangkat Xiaomi Mi A2 ini nampaknya bakal menyalin desain Redmi Note 5 Pro yang sudah meluncur, termasuk kamera ganda dan penempatan pemindai sidik jari-nya.

Baca juga: Ini Dia Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Mi A2. Ada Bocoran Hasil Kameranya, Lho!

Dan Xiaomi Mi 6X atau Mi A2 ini tampaknya akan memiliki layar dengan ratio aspek yang tinggi, 18: 9 plus didukung kamera ganda dengan lensa serupa di sudut kiri atas bodynya.

Pita antena dengan rapi mengikuti kelengkungan panel belakang, sementara bagian depan memegang satu kamera selfie.

Selain itu, smartphone seri Mi 6X atau Mi A2 ini bakal dihadirkan dengan pilihan warna merah yang seksi dan menawan, berdasarkan foto bocoran yang beredar sejauh ini di TENAA. Untuk detail lainnya, sayangnya belum info lainnya lagi.

So, nantikan saja update tentang detail spesifikasi Xiaomi Mi 7 dan A2 ini hanya di Unbox.id tentunya!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Xiaomi 14 diluncurkan di MWC 2024 dan langsung diluncurkan di pasar global, termasuk Indonesia pada awal April lalu. Meski Xiaomi 14 baru...

Software

Unbox.id – Xiaomi terus meluncurkan HyperOS secara bertahap ke perangkat yang lebih tua. Hal ini disambut baik oleh pengguna karena beberapa perangkat lama seperti...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — Xiaomi baru-baru ini meluncurkan Xiaomi TV S Mini LED di pasar Cina. Varian TV 75 inci kini telah tersedia di negara...

Kamera

Jakarta, Unbox.id — Xiaomi terus memperluas jajaran produknya, menawarkan berbagai perangkat pintar yang cocok untuk hampir semua orang dan tujuan apa pun. Kali ini,...