Connect with us

Hi, what are you looking for?

Google

ARCore Segera Hadir di Galaxy S9 dan S9 +

Dengan Google secara resmi meluncurkan ARCore bulan lalu, ini berarti bahwa beberapa handset yang diumumkan awal tahun ini tidak diluncurkan dengan dukungan untuk fitur tersebut, ini termasuk pengguna Samsung Galaxy S9 dan S9 +.

Tetapi kabar baiknya adalah, tampaknya dukungan untuk ARCore untuk kedua handset premium dari Samsung tersebut diperkirakan akan tiba dalam beberapa minggu ke depan.

Bocoran ini berdasarkan sebuah posting-an Github melalui Android Police di mana berbunyi, “Dukungan untuk S9 dan S9 + akan ditambahkan dalam rilis berikutnya, yang dirilis dalam beberapa minggu mendatang.”

Namun sayang, hingga kini belum ada penyebutan tanggal secara spesifik jadi tampaknya pemilik Galaxy S9 dan S9 + tidak punya pilihan selain hanya menunggu.

Sementara itu tampaknya kini sudah ada beberapa aplikasi yang memanfaatkan ARCore yang dapat diakses dengan memperbarui aplikasi tersebut. Ini termasuk IKEA yang meluncurkan aplikasi Place, sebuah aplikasi yang memungkinkan pengguna menempatkan furnitur di rumah mereka menggunakan augmented reality.

Lalu ada juga eBay yang menggunakan teknologi augmented reality untuk membantu penjual eBay mengetahui ukuran kotak terbaik untuk mengirimkan barang-barang mereka. Menarik bukan?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga