Connect with us

Hi, what are you looking for?

Oppo

Oppo F7 Bocor Parah, Semua Spesifikasi Terungkap

Kini tinggal beberapa hari lagi dari pengumuman resmi Oppo F7 secara global, tetapi bocoran terbaru ini membuat tidak ada lagi yang harus diungkap pada tanggal itu. Kita sudah melihat gambar dan teaser pada bocoran-bocoran sebelumnya, nah,kali ini kita dapat melihat semua spesifikasi F7 berkat panduan penjualan yang bocor.

Jadi,menurut berkas tersebut Oppo F7 akan mengemas layar berukuran 6.23″ dengan desain poni kekinian. Layar ini memiliki resolusi 1.080 x 2280 piksel. Ia akan didukung oleh chip Helio P60 oleh MediaTek dengan prosesor octa-core (4x A73@2.0GHz + 4x A53@2.0GHz), GPU Mali-G72MP3, dan RAM 6GB.

Masih mengusung tema Selfie Expert, F7 juga akan dibekali kamera depan yang menakjubkan. Menurut berkas tersebut, di bagian depan akan digawangi kamera resolusi 25MP dengan fitur khusus bokeh, beragam fitur AI, dan banyak fitur beauty mode, termasuk mode grup.

Di bagian belakang terdapat kamera 16MP tunggal dengan scene detection otomatis untuk mode pemotretan biasa. Spesifikasi lain yang dapat dikonfirmasi termasuk baterai 3.400 mAh dan Color OS 5.0 dengan Face Unlock.

Waktu luncurnya? Oppo akan membuat duet resmi R15 dan pengumuman F7 nanti pada tanggal 26 Maret. Penasaran? Pantau terus Unbox.id untuk tahu berita ter-update dan terlengkapnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Oppo

Unbox.id – Oppo diketahui meluncurkan smartphone terbarunya yakni Oppo A3 Pro. Meski tergolong perangkat kelas menengah, Oppo membekali smartphone ini dengan spesifikasi yang cukup...

Handphone & Tablet

Unbox – Oppo A3 Pro merupakan smartphone yang dirilis pada 19 April 2024 dengan memiliki berat 177 gram dengan ketebalan 7,5 mm. Ponsel Oppo...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – OPPO merupakan salah satu pemasok ponsel terbesar di dunia, termasuk Indonesia. OPPO menghadirkan beberapa seri ponsel, termasuk seri OPPO Reno yang mengutamakan...

Oppo

Unbox.id – Berapa harga ponsel OPPO termurah? Berdasarkan pantauan Pricebook, saat ini Anda bisa mencari ponsel OPPO harga 1 jutaan dengan spesifikasi terbaik. Meski...