Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hardware

ViewSonic Hadirkan VX3217-2KC-mhd, Kerja dan Hiburan

ViewSonic Corp, baru saja memamerkan berbagai jenis produk teknologi layar untuk memenuhi kebutuhan segmen konsumen Indonesia yang terus meningkat, yang terus mencari teknologi terbaik untuk menyeimbangkan pekerjaan dan hiburan. Yup sebuah monitor VX3217-2KC-mhd yang akan segera hadir adalah monitor beresolusi WQHD yang memberikan pengalaman menonton bidang luas yang menakjubkan.

Layar VX3217-2KC-mhd ini memiliki refresh rate 75Hz yang menyediakan kinerja layar mulus secara keseluruhan dan dirancang dengan bezel edge-to-edge frameless yang memberikan kesan estetis bersih dan terintegrasi dengan pengaturan multi-monitor. Sementara itu, speaker ganda memberi pengalaman mendalam satu langkah lebih maju dari suara stereo.

DisplayPort, Mini DisplayPort dan 2 input HDMI menawarkan pilihan konektivitas yang fleksibel untuk hiburan, dan fitur ViewSonic ViewMode memberikan preset intuitif untuk kinerja layar yang optimal untuk pemakaian hiburan di rumah dan multimedia yang berbeda.

Selain itu, ViewSonic juga menampilkan monitor VX3267-2K-mhd, perpaduan sempurna gaya dan performa dengan fitur diantaranya bezel frameless berukuran 32 inci, desain minimalis, dan resolusi WQHD (2560 x 1440). Fitur desain seperti profil super tipis, penyangga monitor berbentuk segitiga perak metalik, dan panel tanpa bingkai memberikan kesan premium pada monitor yang sangat cocok untuk penggunaan di rumah maupun di kantor.

VX3276-2K-mhd memanfaatkan teknologi panel IPS dan warna 10-bit yang kaya untuk menghasilkan beragam warna cerah dengan sudut pandang lebar. Suara stereo dihadirkan oleh dua speaker yang terintegrasi dengan monitor, sedangkan DisplayPort, Mini DP, dan port 2 HDMI menawarkan pilihan konektivitas yang fleksibel, baik untuk penggunaan umum, maupun permainan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Unboxing

Jakarta, Unbox.id — ViewSonic telah meluncurkan monitor 27 inci baru bernama VG2781-4K yang memiliki rancangan khusus untuk pengguna Apple Mac. Monitor ini sekarang tersedia...

Artikel

Jakarta, Unbox.id — ViewSonic telah mengumumkan monitor bernama VX2781-4K-Pro-6. Perusahaan mengklaimnya sebagai monitor gaming Fast IPS 165Hz asli berteknologi 4K IGZO pertama di dunia....

Spesifikasi & Harga

Unbox.id –  Monitor PC, terutama monitor game, seringkali memiliki piksel yang bagus dan kualitas gambar yang bagus. Meskipun lebih khusus ditujukan untuk monitor gaming...

Spesifikasi & Harga

Last updated on 18 Januari, 2019 ViewSonic Corp., penyedia produk solusi visual terkemuka di dunia, memperkenalkan proyektor rumah dengan tingkat kecerahan tinggi DLP 4K...