Connect with us

Hi, what are you looking for?

Software

Kini Ada Mickey dan Minnie Mouse AR Emojis di Samsung Galaxy S9 dan S9+

Perlu Anda ketahui bahwa AR Emojis merupakan  salah satu fitur Samsung yang mencuri perhatian banyak publik di acar MWC 2018 Kemarin, Ketika Samsung memperkenalkan dan meluncurkan smartphone kelas atasnya, yakni Galaxy S9 dan S9+. Hal ini seakan menjawab tantangan dari Apple terhadap fitur Animojinya. Rupanya persaingan tentang fitur AR Emojis tersebut belum berakhir karena kini Samsung merilis karakter baru terkenal dari Disney, Mickey dan Minnie Mouse dalam daftar emojis fitur AR perangkat terbaru Samsung tersebut. Dengan kata lain, Mickey dan Minnie Mouse AR Emojis telah ada di Samsung Galaxy S9 dan 9+, loh!

Jadi para pengguna smartphone Samsung Galxy S9 dan S9+, Anda kini mendapatkan beberapa karakter baru untuk dimainkan jika Anda menikmati AR Emoji-ing sendiri, termasuk tokoh kartun Mickey dan Minnie Mouse ini. Ya, Mickey dan Minnie Mouse AR Emojis ini kini tersedia, dan tepat pada waktunya karena hari kemarin adalah hari rilis resmi untuk duo Samsung S9.

Samsung mengatakan bahwa karakter Disney mulai hidup dalam setting realitas yang meningkat untuk pertama kalinya. Anda dapat mendownload Mickey dan Minnie dari mode AR Emoji di dalam aplikasi Kamera Samsung nantinya.

Tapi tunggu, masih ada lagi! Yakni karakter lain dari “film Disney favorit” termasuk The Incredibles, Zootopia, dan Frozen yang bakal menyusul segera untuk diluncurkan ke perangkat Samsung S9 dan S9+ sepanjang tahun 2018. Jadi tidak hanya Mickey dan Minnie Mouse AR Emojis ini yang dihadirkan di S9 dan S9+, namun banyak lainnya lagi loh!

Perlu diketahui bahwa teknologi AR Emojis ini menggunakan “teknologi pengenalan mendalam dan pengenalan wajah untuk memetakan lebih dari 100 fitur wajah untuk menghasilkan replika 3D, yang memungkinkan pengguna membuat pesan yang disesuaikan dan penyesuaian tersebut untuk dikirim ke teman”. Demikian yang telah diklaim oleh Samsung dalam siaran persnya pada Minggu (18/3) kemarin.

Salah satu contoh proses teknologi AR Emojis

Jadi para  pengguna Sangsung Galxy S9 dan 9+, Anda mendapatkan 18 stiker pra-setel menggunakan format file AGIF standar, sehingga mudah dibagikan dengan siapa saja, terlepas dari apa yang dimiliki smartphonenya. Namun sayangnya, Mickey dan Minnie Mouse AR Emojis belum termasuk dalam 18 hal tersebut. Jika Anda sangat menyukai AR Emojis sehingga Anda tidak tahan memikirkan ponsel Anda tanpa melihatnya, ada kabar baik, bahwa Anda bisa memasukkannya ke mode Always On Display Anda sendiri. Keren, kan!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Google baru saja mengumumkan inovasi terbaru yang cukup besar. Perusahaan mesin pencari tersebut berencana akan meluncurkan fitur kecerdasan buatan untuk software...

Software

Jakarta, Unbox.id – Prosesor adalah jantung dari ponsel pintar mana pun. Komponen ini dikerjakan secara khusus oleh perusahaan seperti MediaTek dan Qualcomm. Meski begitu,...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Penggunaan teknologi AI (Artificial Intelligence) atau kecerdasan buatan kini semakin meningkat dari hari ke hari, termasuk OpenAI. Dan saat ini, teknologi...

Software

Last updated on 28 Desember, 2023 Jakarta, Unbox.id – Xiaomi merupakan perusahaan teknologi raksasa asal China yang terkenal dengan berbagai macam inovasinya. Perusahaan tersebut...