Connect with us

Hi, what are you looking for?

How To

Cara Membuat AR Emoji di Samsung Galaxy S9

Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 + telah luncur, di dalamnya banyak fitur-fitur baru yang sebelumnya tidak ada di seri Galaxy lainnya. Salah satu fitur tersebut adalah pesaing Apple Animoji, yaitu fitur avatar animasi, AR Emoji.

Walaupun secara ide sama, alih-alih membuat versi 3D dari emoji populer, seperti Apple, AR Emoji Samsung meminta kita untuk selfie dan lalu membuat versi kartun virtual wajah kita. Setelah dibuat, kita akan mendapatkan belasan stiker emoji tentu saja dengan wajah kita sendiri, yang dapat Anda bagikan untuk berbagi aplikasi messenger.

Selain itu, kita juga dapat merekam video atau mengambil foto saat si emoji meniru apa pun yang kita lakukan di depan kamera. Jika Anda kebetulan sudah mendapatkan Galaxy S9 atau Galaxy S9 + dan ingin membuat AR Emoji tetapi masih sedikit bingung dengan caranya, berikut cara membuat AR Emoji di Samsung Galaxy S9.

1. Pertama, bukan aplikasi kamera bawaan, masuk ke mode selfie

2. Sapu ke kiri untuk sampai ke mode AR Emoji.

3. Sekarang, tekan tombol Create My Emoji di kiri bawah dan aplikasinya akan meminta Anda untuk mengambil selfie, lakukan.

4. Dalam hitungan detik, Emoji akan selesai dibuat, pilih gender.

5. Lalu terakhir, Anda dapat pilih warna kulit, rambut, pakaian, aksesori lainnya.

Untuk hasil maksimal, ada baiknya kita lakukan selfie kondisi terang, lepas aksesori seperti topi atau kacamata, karena Anda dapat menambahkannya sendiri nanti. Pastikan juga jangan bergoyang sebab nanti hasil konversi akan kurang akurat. Selamat mencoba!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Handphone & Tablet

Jakarta, Unbox.id – Samsung sebagai brand smartphone andalan memang banyak digemari karena produk menariknya. Salah satunya adalah Samsung S9. Sejak terakhir rilis produk tahun...