Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech News

Dell Vostro dan Latitude Baru Luncur, Fokus Produktifitas Mobile

Dell Indonesia hari ini Selasa, (14/3) menghadirkan sejumlah laptop komersial terbarunya yang dirancang untuk menunjang berbagai gaya orang bekerja dewasa ini dan membantu mereka beradaptasi dan bertransisi menghadapi masa depan. Inovasi dan pembaharuan yang dilakukan di produk-produk ini dirancang untuk meningkatkan kinerja, fungsionalitas dan pengalaman pengguna secara keseluruhan.  Setidaknya ada 5  produk baru ini yang sudah tersedia di Indonesia, termasuk Dell Vostro 13 5000, Dell Vostro 14 5000, Dell Latitude 13 , Dell Latitude 13, dan Dell Latitude 12 5000.

“Di Dell, inovasi tidak pernah tidur. Kami selalu aktif menciptakan teknologi yang menembus batasan yang bisa dilakukan” kata Catherine Lian, Managing Director, Dell EMC Indonesia. “Dan kami juga bangga karena dapat membantu menemukan cara yang lebih baik untuk melakukan bisnis dengan cara yang bertanggung jawab, khususnya melalui rantai pasokan kami.”

Jajaran Vostro baru dan Latitude yang telah diperbaharui ini dibuat dengan mempertimbangkan tren bekerja mobile, selaras dengan masukan dari beragai penelitian yang disponsori Dell. Riset global terbaru memberikan masukan tentang dampak teknologi-teknologi baru bermunculan dimana 48% pemimpin bisnis global yang berpartisipasi dalam riset ini, termasuk para pemimpin di Asia Pasifik dan Jepang (APJ), menyatakan bahwa dengan menyerahkan tugas-tugas rutin kepada mesin, mereka akan merasa lebih senang dengan pekerjaan mereka di masa depan.

Oleh karena itu, banyak perusahaan dan tenaga kerja saat ini semakin kritis dalam memilih perangkat yang mereka butuhkan untuk menunjang pekerjaan dan membantu mereka beradaptasi dengan tren kerja di masa depan.

“Kita memasuki tren bekerja di masa depan dimana cara orang bekerja dan menjalankan bisnis mereka selalu berubah seiring dengan perkembangan teknologi yang terus terjadi. Ada harapan besar dari dampak positif yang dihasilkan teknologi-teknologi baru tersebut,” ujar Primawan Badri, Country Commercial Client Solutions, Dell Indonesia. “Untuk melakukan itu semua, pelanggan kami menginginkan perangkat yang dapat membantu mereka tetap produktif hari ini dan membantu mereka belajar untuk menghadapi masa depan, didukung kinerja, mobilitas dan keamanan yang dinyatakan sebagai fitur-fitur utama yang mereka butuhkan.”

Dell Vostro terbaru dan Dell Latitude yang diluncurkan hari ini menjawab permintaan pasar akan perangkat yang lebih tipis, ringan dan lebih tangguh untuk menunjang berbagai cara orang bekerja.

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Pada saat seperti sekarang ini, perangkat laptop memang menjadi salah satu hal yang cukup dibutuhkan oleh para penggunanya. Beragam pilihan laptop yang...

Huawei

Jakarta, Unbox.id – Saat ini, era digital semakin berkembang pesat terutama saat Covid-19 melanda sehingga laptop menjadi kebutuhan yang cukup penting. Banyak jenis pekerjaan yang...

Dell

Dell baru saja menghadir kan 6 laptop baru andalan guna memanjakan pengguna yang membutuhkan performa produktifitas dalam waktu dan tempat yang dinamis serta mobile....

Artikel

Setelah sebelumnya mengumumkan pemecahan seri ROG Strix menjadi 3 bagian, ASUS kembali hadir dengan perangkat laptop khas gaming terbarunya yakni ROG G703. Model terbaru...