Connect with us

Hi, what are you looking for?

Acer

Acer Aspire S24 dan Aspire U27 Rilis, Ringkas Tapi Powerful

Ya, setelah resmi menghadirkan PC gaming paling powerful, Predator Orion 9000 beberapa saat yang lalu, hari ini Acer kembali memperkenalkan jajaran produk All-in-One ultrathin di pasar Indonesia, yaitu Acer Aspire S24 dan Acer Aspire U27.

Seri Aspire S dan U ini mengedepankan desain produk yang tipis dan elegan, sesuai dengan modern lifestyle pengguna saat ini tanpa mengesampingkan dukungan spesifikasi dan fitur yang mumpuni. “Hari ini kami memperkenalkan dua varian dari lini All-in-One kami yaitu Acer Aspire S24 dan Acer Aspire U27.” ujar Theresia Hanydawati, Head of Consumers Products Acer Indonesia.

Hadir dengan ketebalan 5.97 mm, Acer Aspire S24 menjadikannya desktop AIO paling tipis yang pernah dihadirkan Acer saat ini dengan prosesor Intel Core Generasi ke-8 dan Qi Wireless Charging, sedangkan Acer Aspire U27 memiliki ketebalan 12 mm dengan subwoofer pada audio dan Acer LiquidLoop pada sistem pendingin. Keindahan desain kedua perangkat ini pun telah mendapatkan sejumlah penghargaan bergengsi seperti Good Design Award 2017, iF Design Award 2017 dan Taiwan Excellence 2018

Perangkat-perangkat ini memiliki sistem fan-less Acer LiquidLoop sehingga tidak akan menimbulkan kebisingan ketika digunakan dalam waktu lama serta lebih hemat energi dan masa pakai produk lebih lama karena tidak adanya debu pada kipas. Acer Aspire U27 juga memiliki kecepatan transfer data tertinggi dengan ThunderboltTM 3 serta sistem pengaman berbasis kamera Infra Merah (IR).

Kedua desktop all-in-one yang diperkenalkan hari ini sudah tersedia di pasaran Indonesia. Dapatkan bonus menarik untuk pembelian selama periode promo 14 – 31 Maret 2018.

Acer Aspire S24 tersedia dengan harga Rp 17.299.000 bonus voucher belanja senilai Rp300.000

Acer Aspire U27 tersedia dengan harga Rp 22.999.000 bonus headset gaming Predator

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Artikel

Acer baru saja meluncurkan dua PC All-in-One terbarunya, Acer Aspire S24 danAcer Aspire U27. Dengan bentuk yang ringkas, perangkat ini hadir dibekali spesifikasi hardware...