Tech News

Zenfone 5 Max Ngintip, Snapdragon 660 Mejeng

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Asus beberapa waktu yang lalu mengumumkan seri Zenfone 5 di Mobile World Congress 2018. Terlihatlah jajaran unggulan termasuk Zenfone 5z di kelas atas, Zenfone 5 untuk mid to high, dan Zenfone 5 Lite di kelas mid. Namun entah mengapa dua seri lainnya yang biasa luncur tidak disebutkan. Apakah Zenfone 5 Selfie dan Zenfone 5 Max ditiadakan?

Asus malah meluncurkan Zenfone Max Plus M1 entah sebagai gantinya atau hal lain. Tapi tenang, Anda tak perlu bingung lagi sebab ternyata Zenfone 5 Max nyata, walau belom siap luncur. Setelah mendapat sertifikasi Wi-Fi, smartphone jagoan baterai, sekarang tampil di Geekbench, menggembar-gemborkan chipset Snapdragon 660 dengan RAM 4GB dan Android 8.0 Oreo.

Sayangnya kita belum mendapat informasi lebih jauh lagi mengenai perangkat ini, apakah wujudnya nanti akan sama dengan Zenfone 5 yang lain, full screen dengan poni atau seperti Galaxy S9 yang keduanya jadi acuan desain smartphone jaman now.

Scorecard Geekbench tidak mengungkapkan banyak informasi penting lainnya tentang Zenfone 5 Max, tapi kami yakin lebih banyak kebocoran nanti seiring waktu peluncuran semakin dekat. Maka itu pastikan pantau terus Unbox.id untuk tahu info lebih lengkap dan ter-update-nya.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Comments

Popular

To Top