Video

Video: JerryRigEverything Test Galaxy S9, Ini Hasilnya

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

iFixit telah membongkar Samsung Galaxy S9 + dan mereka mengatakan bahwa perangkat ini sulit untuk diperbaiki tanpa menggunakan alat khusus. Nah jika siksa bongkar dari iFixit belum membuat Anda puas, Anda mungkin tertarik dengan siksa yang dilakukan JerryRigEverything. Yup, Anda pasti membayangkan bend test Galaxy S9.

Walaupun terlihat halus dan elegan, namun kita tahu bahwa kita dapat mengandalkan kekuatan smartphone Samsung kelas atas yang sudah diperkuat semenjak Galaxy Edge. Setelah itu smartphone flagship Samsung selalu hadir dengan performa durabilitas tinggi.

Tak terkecuali dengan Galaxy S9 dan Galaxy S9 +, seperti biasa, JerryRigEverything mengawali siksa dengan menguji ketahanan goresan kaca smartphone andalan Samsung ini, lalu dilanjutkan dengan body, beberapa part yang penting, lalu ketahanannya terbakar api.

Hasilnya cukup baik, seperti yang kita harapkan, Galaxy S9 dapat bertahan, juga dalam uji bakar di mana layar OLED kembali seperti semula, lebih baik daripada kebanyakan OLED. Tidak lupa ujian akhir diberikan adalah salah satu yang paling sadis yaitu bend test Galaxy S9, di mana beberapa smartphone pernah hancur sebelumnya.

Hasilnya? Berkat aluminium yang lebih kuat yang digunakan pada Galaxy S9 dan S9 +, kita tidak melihat adanya bengkok sedikitpun. Istimewa, walaupun di beberapa perangkat flagship Samsung sebelumnya pun menunjukkan hasil yang sama.

Sesungguhnya pengujian akan lebih lengkap dengan adanya drop test, karena banyak yang selama ini ragu dengan smartphone flagship Samsung yang memiliki layar memenuhi sebagian besar body. Bukan masalah kekuatan, tapi masalah bagian kaca yang terlalu terekspos. Nah, sambil kita menunggu tes itu datang, mari kita nonton videonya di bawah.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Comments

Popular

To Top