Connect with us

Hi, what are you looking for?

Huawei

Ini dia Wujud Huawei P20, P20 Lite dan P20 Pro

Last updated on 11 Maret, 2018

Berbicara mengenai bocoran smartphone yang akan luncur, Huawei akhir-akhir ini memang tak kekurangan bahan. Pelan-pelan line up Huawei P20 dibocorkan, mulai dari spesifikasi, wujud sampai harganya. Nah bocoran terbaru baru saja mengemuka mengungkapkan seluruh jajaran Huawei P20 yang mencakup P20, P20 Lite, dan P20 Pro.

Kebocoran itu berasal dari sumber yang memiliki track record yang cukup solid, sehingga Anda dapat cukup yakin bahwa apa yang Anda lihat di sini adalah apa yang akan Anda dapatkan pada tanggal 27 Maret saat Huawei naik panggung untuk mengungkap handset barunya.

Evan Blass a.k.a @evleaks telah membocorkan ketiga model P20 yang akan datang di akun Twitter resminya. Bocoran ini mengkonfirmasi banyak rumor yang selama ini telah kita dengar tentang perangkat ini, seperti fakta bahwa layar bezel-less-nya akan menampilkan takik atau notch atau poni layaknya iPhone X.

Sistem kamera trio yang dituggu-tunggu dari Huawei P20 Pro juga terlihat dalam bocoran terbaru ini, sehingga pada dasarnya mengkonfirmasikan bahwa Huawei akan mengenalkan handset di pasar dengan tiga kamera.

Sementara P20 dan P20 Pro memiliki sensor sidik jari di bagian depan, render-an menunjukkan bahwa P20 Lite akan memiliki sensor sidik jari di bagian belakang. Sayangnya Huawei belum banyak membocorkan rincian tentang 3 perangkat ini, namun perusahaan tersebut akan mengumumkannya dengan lantang nanti pada tanggal 27 Maret di Paris. Harga dan ketersediaanya mungkin hanya akan dikonfirmasi saat itu.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Tim Unbox.id mendapat kesempatan khusus untuk menghadiri event live streaming eksklusif peluncuran sederet smartphone andalan Huawei yang digelar di Grand Palais. Yup yang ditunggu-tunggu...

Huawei

Bocoran mengenai smartphone Huawei mendatang terus berlanjut meski hanya tinggal hitungan minggu saja sebelum akhirnya Huawei P20 diresmikan. Sebuah bocoran video baru dari Huawei...

Huawei

Senang rasanya mendengar jika Huawei tak berhenti setelah puas dari hasil kerjasamanya dengan Leica. Dalam smartphone yang akan segera luncur, Huawei tidak menggunakan setup...

Huawei

Berkaitan dengan event MWC 2018 di Barcelona kemarin, rupanya masih ada beberapa smartphone terbaru yang akan datang di tahun 2018 hingga 2019 nanti masih...