Vivo

Vivo V9 Bocor, Harga Ngintip, Desain ala iPhone X

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Baru kemarin kami mengetahui bahwa vivo diperkirakan akan mengumumkan Vivo V9 untuk pasar India pada tanggal 27 Maret, dan hari ini kami telah disuguhi gambar live yang bocor yang menunjukkan perangkat tersebut.

Pertama kali kita melihat V9 ada di papan iklan di Indonesia pada bulan Februari, namun gambar-gambar ini memberi kita gambaran yang lebih jelas tentang apa yang diharapkan dari smartphone Vivo V9 , secara desain.

Takik, notch atau poninya ada, meski sulit dilihat pada gambar pertama. Handset ini juga memiliki dual rear camera setup, dipasang secara vertikal sekalian terjun mengikuti Apple iPhone X. Walaupun begitu, layar Vivo V9 masih memiliki bezel bagian bawah, tapi cukup kecil. Dengan demikian, sensor sidik jari ada tetapi di belakang.

Terlihat juga jack headset 3.5mm di sisi bawah Vivo V9, di samping port microUSB yang membuat kita agak sedikit kecewa. Ponsel ini memiliki susunan logam dengan garis antena yang nyaris tak terlihat.

Vivo V9 akan diluncurkan dengan kamera selfie 24 MP, serta slot hibrida untuk SIM ganda atau satu SIM dan satu kartu microSD. Harganya di India diperkirakan sekitar INR 25.000. Lalu berapa harga di Indonesia? Jika di-convert ke rupiah, harganya akan jadi sekitar Rp 5,3 jutaan, mari kita tunggu saja berapa harga pastinya di Indonesia, tetap pantau Unbox.id.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Comments

Popular

To Top