Motorola

Virtual Viewer, MotoMod VR Terbaru yang Bisa AR

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Kini setelah kami tahu bahwa keluarga smartphone Moto Z masih ada, masih hidup, dan masih mendukung MotoMod, mari kita memusatkan perhatian pada mods baru yang tampaknya akan segera luncur. Yap, sebuah MotoMod baru telah bocor dan mengemuka. Benar seperti yang Anda lihat inilah Motorola Virtual Viewer MotoMod.

Berbeda dengan MotoMod sebelumnya yang selalu dapat di pasang di bagian belakang smartphone, ia terlihat seperti headset VR biasa. Dengan tali tunggal layarnya Samsung Gear VR, headset ini mungkin juga mendukung platform Daydream VR.

Tapi yang jelas pasti adalah Anda dapat memasukkan smartphone Motorola Anda ke dalam Virtual Viewer dan melakukan hal-hal yang dapat dilakukan headset VR pada umumnya, agak terlambat mungkin?

Terlihat juga di bagian muka ada lubang untuk kamera mengintip, jadi mungkin ia akan hadir dengan dukungan AR juga. Secara teoritis Anda bisa melihat dunia di luar headset dengan menggunakan kamera pada smartphone Motorola yang terpasang nantinya.

Tapi sayang, tampaknya kita harus menunggu dan melihat saja, karena sampai saat ini tidak ada detail apapun yang menyertai kedua bocoran gambar promo tersebut. Jadi bagi Anda pengguna Motorola yang tertarik, pantau terus Unbox.id untuk tahu harga, spesifikasi dan waktu ketersediaannya.

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Popular

To Top