ZTE

Nubia N3, Sukses Tahan Godaan Desain iPhone X

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Nubia, sebuah sub brand dari ZTE telah meluncurkan smartphone baru hari ini di China. Nubia N3 hadir dengan layar sentuh berukuran 5.99″ berjenis IPS resolusi 2160 x 1080 dengna rasio layar 18: 9, chipset Qualcomm Snapdragon 625 di dalam kap mesin, dan baterai 5.000 mAh yang besar untuk memastikan Anda tidak perlu mengisi baterai setiap malam. Berbica mengenai baterai, ia mendukung pengisian cepat 18W.

Selain chipset Snapdragon di bawah kap mesin, handset ini juga memiliki RAM 4GB, penyimpanan internal 64GB, dan slot kartu microSD. Nubia N3 akan menjalankan Android 7.1 Nougat di bawah UI kustom Nubia. Di bagian belakang terlihat ada dua kamera, tapi sayang kita belum dapat mengetahui resolusi dan spesifikasi dan spesifikasi detilnya saat ini. Namun untuk mengambil gambar selfie, Anda akan dimanjakan dengan kamera depan resolusi 16 MP.

Nubia N3 akan mulai dijual di China pada tanggal 24 Maret. Ia akan hadir dalam varian warna Obsidian Black, Space Gold, dan Nebula Red. Selain informasi yang kami sebutkan di atas, harga  dan spesifikasi lainnya sayangnya belum terungkap.

Tapi jika kita lihat dari chipset yang digunakan, Nubia N3 adalah Ini adalah smartphone mid-range dan adalah yang pertama dari ZTE yang datang dengan rasio aspek layar tinggi. Mengikuti salah satu tren terbaru, tapi hebatnya entah bagaimana Nubia berhasil lolos dari godaan desain layar notch yang saat ini banyak dipakai produsen smartphone, mengekor iPhone X.

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Popular

To Top