Spesifikasi & Harga

Infinix Hot S3 Resmi, Ini Harga dan Spesifikasinya

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Selang beberapa minggu saja setelah peluncuran smartphone Flagship-nya, Infinix Mobility memenuhi janjinya dengan meluncurkan smartphone kelas mid-end-nya, Infinix Hot S3. Seperti kita tahu, segmen paling gurih ini ditembak Infinix Hot S3 dengan beragama fitur kekinian seperti media sosial dan selfie.

Smartphone ini sesungguhnya telah diluncurkan di Indonesia melalui Lazada pada bulan Februari awal, tahun 2018. Dalam 5 menit, Infinix Hot S3 berhasil terjual habis. Hal ini menjadi bukti nyata bahwa Infinix telah mencuri perhatian para pengguna smartphone di Indonesia, dengan meluncurkan Infinix Hot S3.

Infinix Hot S3 merupakan generasi smartphone selanjutnya setelah keberhasilan Infinix S2, dimana smartphone ini memiliki resolusi kamera depan 20 megapixels, yang juga memiliki low light flash yang berguna untuk mengambil selfie berkualitas walaupun dalam keadaan pencahayaan yang kurang.

Bertepatan dengan peluncuran produk terbaru mereka, Infinix akan melakukan roadshow seru di berbagai universitas di sekitar Jakarta pada bulan Maret dan April untuk mengenalkan selfie smartphone yang paling diinginkan, yaitu Infinix Hot S3. “Kami ingin mendekatkan diri kepada para pengguna setia S-Series kami yang masih muda dan juga senang mengekspresikan diri mereka. Agar dapat mencapai tujuan tersebut, kami merasa bahwa dengan berkunjung ke universitas-universitas pilihan di sekitar Jakarta, target konsumen kami dapat merasakan gadget ini secara langsung dan pada akhirnya, melihat betapa hebatnya teknologi kami.” Kata SEA Regional Head Infinix Mobile, Marcia Sun.

Infinix Hot S3 juga merupakan smartphone pertama di Indonesia dari perusahaan tersebut yang akan memiliki fitur layar 18:9 dan juga dilengkapi dengan chipset Qualcomm. Qualcomm Snapdragon 430 Mobile Platform telah tertanam dalam smartphone tersebut untuk mendukung performa yang unggul, cepat dan juga berkualitas.

Ia juga dilengkapi dengan RAM sebesar 3GB, memori internal 32GB yang membuat tugas berat terasa ringan. Tidak hanya fokus di selfie, Infinix juga menyematkan kamera utama resolusi 13MP guna menangkap landscape. Tidak mahal, Infinix Hot S3 dilepas dengan harga hanya Rp 1.899.000,-.

Peluncuran produk dan juga roadshow yang akan dilakukan ini bertujuan untuk memperkuat komitmen perusahaan kami agar dapat melayani konsumen Indonesia dan bahwa Infinix secara resmi sudah beroperasi di tanah Indonesia. Perusahaan ini telah membangun pabrik keduanya di Cikarang, untuk menjamin bahwa produk-produk mereka telah mengikuti peraturan TKDN yang dibuat oleh pemerintah Indonesia, yang juga dapat membawa mereka lebih dekat ke salah satu pasar smartphone terbesar di Asia.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Comments

Popular

To Top