Canon

Canon Pastikan Langkah, Fokus Produksi Mirrorless

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tanpa diragukan lagi Canon adalah salah satu nama terbesar ketika kita berbicara mengenai kamera dan peralatan fotografi profesional. Anda bisa lihat dalam berbagai acara, dari kamera yang biasa sampai kamera sport yang canggih pun sang fotografer dilengkapi dengan DSLR Canon atau Nikon. Namun DSLR hanya satu segmen pasar, di mana masih banyak segmen pasar lain di ranah kamera.

Beberapa dari Anda mungkin tahu, kamera tanpa cermin alias mirrorless kini menjadi semakin populer, terutama di kalangan konsumen yang tidak ingin membawa DSLR besar dan berat. Sekarang menurut sebuah laporan dari Nikkei Asian Review, Canon akhirnya akan mulai mengalihkan fokusnya lebih banyak ke pasar kamera mirrorless.

Anggapan ini juga diamini Masahiro Sakata, presiden Canon Group Member Canon Marketing Japan. Dia mengatakan bahwa perusahaan harus “secara aktif meluncurkan produk untuk pasar yang sedang tumbuh meskipun harus ada yang dikorbankan.” Jelas ini akan menarik, terutama apa yang Canon akan siapkan, apalagi karena dalam beberapa tahun terakhir usaha mirrorless mereka belum benar-benar sekuat yang lain, seperti Sony dan Fujifilm.

Namun perusahaan tersebut baru saja meluncurkan kamera tanpa cermin yang bisa menangkap video 4K dan kabarnya ia akan memiliki model baru yang sedang dalam pengerjaan. Mirrorless baru ini ditujukan untuk keluarga, seperti orang tua yang ingin memotret anak-anak mereka. Mungkin kamera mirrorless ini akan lebih simple dari sebelumnya, walau tetap powerful.

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Popular

To Top