Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komputer & Laptop

OKI Pro9541 dan Pro9542, Printer Profesional nan Fleksibel

OKI Data Corporation, produsen printer dan perangkat multifungsi global, hari ini mengumumkan peluncuran printer warna Pro 9541 dan Pro 9542 yang menandai standar baru dalam kualitas cetak untuk industri seni grafis. Printer pionir ini membuka peluang baru yang luar biasa untuk bisnis seni grafis. Sebagai solusi terjangkau dengan menggunakan teknologi kreatif unggulan, perangkat ini membantu memberdayakan kegiatan bisnis untuk menghasilkan kualitas cetak yang luar biasa.Perdana Inti Putra sebagai distributor resmi untuk OKI di Indonesia, mengatakan printer ini mendukung berbagai bahan non standar termasuk media berwarna dan transparan. “ Pro 9541 dan Pro 9542 menghadirkan kualitas cetak High Definition di berbagai media dari 52 gsm s/d 360 gsm, PET film ( Transparent Clear, Translucent, Pearl Metalic, dll), Self-adheshive, Transfer Paper,Water Decal, Magnectic art paper dan banyak lagi,” kata Sandy Chandra, Marketing Manager, PT. Perdana Inti Putra

Kedua printer ini menggabungkan LED Digital High Definition dengan teknologi 5 warna (CMYK + spot color white dan atau spot color clear) yang telah memenangkan penghargaan, menawarkan tingkat kinerja terjangkau yang secara tradisional hanya dapat dicapai dengan peralatan produksi yang mahal.

OKI Pro9541

OKI 9541 menjadi yang pertama di industri seni grafis dan kreatif  dengan kemampuan mencetak digital ke tingkat yang baru. Printer ini menawarkan kualitas cetak luar biasa, kecepatan cetak lebih tinggi, total biaya kepemilikan yang lebih rendah, fleksibilitas media yang lengkap ditambah pilihan pencetakan yang unik dengan kelima warna.

Perangkat ini memiliki kecepatan cetak tinggi dengan warna High Definition yang menjadikannya pilihan unik dan terjangkau bagi bisnis di industri grafis dan kreatif yang ingin meningkatkan omset bisnis.

Pro9541 menghadirkan lima warna yang terjangkau dilengkapi dengan toner High-Definition microfine. Dengan menggabungkan teknologi LED digital dan teknologi Multi-Level ProQ, printer ini menghasilkan pencetakan warna yang tajam dan tajam.

Tidak hanya mencetak dalam berbagai macam proses warna CMYK, tetapi juga ditambah spot warna dengan warna putih atau Clear yang jelas. Ukuran kertas yang bisa dicetak dari A6 sampai SRA3 dan panjang banner hingga 1,3 meter dengan resolusi cetak luar biasa mencapai 1200 x 1200dpi.

Menggunakan teknologi cetak LED digital berkualitas tinggi, Pro9541 menggabungkan penanganan media yang tak tertandingi dengan hasil yang fantastis di berbagai media termasuk kertas gloss, film, kertas transfer, kertas tahan air dan banyak lagi.

Dengan harga bersaing dan dengan kartrid toner berkapasitas sangat tinggi, Pro9541 yang terjangkau memberikan total biaya kepemilikan (TCO) yang rendah sambil mempertahankan jangkauan dan kualitas yang tinggi. Printer ini mengurangi biaya operasi melalui ultra-high capacity toner cartridges (38K) yang memisahkan toner dan drum untuk mengurangi pemborosan serta fitur Eco untuk mengurangi penggunaan energi.

OKI Pro9542

Pro9542 menawarkan perpaduan kualitas, fitur dan nilai cetak terkemuka, dengan kemampuan untuk mencetak berbagai macam warna proses, dan kemampuan cetak putih yang unik pada latar belakang warna. Dengan teknologi LED digital, toner berkapasitas tinggi, dan kompatibilitas media yang luar biasa, model baru ini mengubah fleksibilitas yang dapat dinikmati pengguna di pasar grafis.

Pro9542 cocok untuk pencetakan cepat dan efisien sesuai permintaan. Biaya modal awal yang sangat kompetitif dikombinasikan dengan konsumsi bahan habis pakai sangat tinggi juga berkontribusi terhadap total biaya kepemilikan yang rendah.

Printer ini menawarkan kualitas cetak yang brilian dengan kecepatan cetak tinggi. Pro9542 memimpin dalam fleksibilitas media yang memberikan hasil yang cepat dan bermutu tinggi untuk berbagai bahan tersebut diatas.

Kemampuannya untuk proses mencetak berbagai macam warna dengan penambahan warna putih, membuka peluang baru untuk mencetak on demand, dengan hasil yang vibrant. Ketersediaan toner berkapasitas  tinggi juga membuat Pro9542 menjadi pilihan yang sangat hemat biaya, terutama untuk cakupan dan kualitas cetak yang tinggi.

Dengan teknologi cetak LED digital, Pro9542 menawarkan kualitas pencetakan warna high definition, dikombinasikan dengan kecepatan hingga 50ppm dan kemampuan mencetak warna putih atau full colur ke media berwarna. Menggunakan teknologi multi level ProQ, pengguna bisa melakukan kontrol penuh atas kualitas bahan cetak mereka, menghasilkan definisi tinggi dan kedalaman warna yang menonjol.

Manfaat utama dari Pro9542 adalah kemampuannya untuk mencetak pada berbagai media, dengan tambahan fleksibilitas cetak putih – yang sebelumnya hanya dapat dicapai dengan peralatan cetak digital atau litograf yang mahal.

Printer ini juga ideal untuk pekerjaan cetak dimana diperlukan cetak putih di bawah CMYK untuk membuat warna menonjol pada media yang lebih gelap. Sehingga cocok untuk pemeriksaan (proofing), produksi ringan dan cetak kreatif on-demand jangka pendek.

Selain itu, Pro9542 memiliki jalur kertas datar single-pass dan kalibrasi media otomatis built-in, memungkinkan pengguna mencetak ke cetak digital kualitas tertinggi. Toner berkapasitas sangat tinggi memberikan kontribusi yang cukup besar terhadap total biaya kepemilikan yang semakin rendah, sehingga penting untuk industri grafis yang membutuhkan cakupan dan kualitas tinggi.

Printer ini dapat mencetak pada media bobot duplex, duplex satu sisi dan 320gsm 360gsm, lebih berat dari printer yang sebanding, dan pada ukuran media dari A6 sampai SRA3, serta banner hingga 1,3 meter.

Harga di Indonesia

Sebagai standar dengan semua printer bermutu tinggi dari OKI, Pro 9541 dan Pro9542 didukung oleh layanan purna jual memadai dengan garansi 3 tahun yang memberikan rasa aman kepada konsumen. Seri Pro 9541 di Launch dengan harga Rp. 399,000,000,-, sedangkan model Pro 9542 dibanderol dengan harga Rp. 350,000,000,-

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga